nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Film, Nicholas Saputra Ingin Cicipi Seluruh Makanan Nusantara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 20:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 31 206 1905178 gara-gara-film-nicholas-saputra-ingin-cicipi-seluruh-makanan-nusantara-2SXQVSNbFh.jpg Nicholas Saputra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nicholas Saputra mendapatkan kesempatan langka untuk tampil di film Aruna & Lidahnya. Di film ini ia akan berperan sebagai seorang chef yang mengeksplorasi berbagai makanan nusantara.

Diangkat dari novel berjudul sama, Aruna & Lidahnya setidaknya mengeksplorasi empat daerah, yakni Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Setelah proses syuting selesai, Nicho pun mengaku ingin mencicipi semua makanan nusantara.

Nicholas Saputra


(Baca Juga: Buka Puasa, Hamish Daud Tetap Nyeruput Kopi Hitam)

(Baca Juga: Nikita Mirzani dan Dipo Latief Buka Suara soal 'Kaburnya' sang Anak)

“Pengin banget, yang kita makan itu adalah masakan yang spesifik di tempat itu dan tekniknya turun-temurun, jadi cara bikin bakmi itu butuh konsentrasi. Bikin mi nya aja bikin sendiri enggak beli dari orang, makanya spesifik sekali,” kenang Nicho saat dijumpai di Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Nicho pun memiliki satu adegan paling menarik dari syuting. Adegan tersebut adalah saat dirinya harus makan rawon.

Nicholas Saputra

“Mungkin makan rawon, saya paling enggak bisa membedakan scene yang menarik dan enggak menarik,” pungkasnya.

Di film Aruna & Lidahnya, Nicholas akan kembali beradu akting dengan Dian Sastro. Dian menjelaskan akan memberikan gambaran berbeda ketika berakting kembali dengan Nicholas Saputra. Warna baru yang berbeda dengan Ada Apa dengan Cinta, yang melambungkan nama mereka karena chemistry kuat Cinta dan Rangga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini