nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Lama Bungkam, Rizky Febian Angkat Bicara soal Hubungan Orangtuanya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 10:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 26 33 1903037 -bgBKTtIylP.png Rizky Febian bersama orangtua dan saudaranya (Foto: Instagram)

TANGERANG - Setelah cukup lama bungkam mengenai kabar keretakan rumah tangga orangtuanya, akhirnya Rizky Febian pun angkat bicara. Ia pun memastikan kalau kini hubungan orangtuanya dalam keadaan baik-baik saja.

“Saya cuma mau bilang Keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa,” ungkap Rizky Febian saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang, Kamis, 24 Mei 2018.

Sebagai anak, mantan kekasih Vebby Palwinta ini mengaku masih berkomunikasi dengan ayahnya. Bahkan ia juga kerap menyambangi tempat Sule berada. Tak berbeda, hal yang sama juga dilakukannya dengan sang ibunda.

 (Baca: Rizky Febian Rindu Berkumpul dengan Kelurga di Ramadan Tahun Ini)

“Kalau sama ayah ya seringlah (komunikasi). Kebetulan Iki habis dari nyanyi nih, habis puasa, buka puasa, nyanyi mau kemana, biasanya Iki suka nyamperin ke studio. Karena adik-adik kadang suka ikut ke sana,” paparnya.

Mengenai berbagai macam spekulasi yang dilontarkan warganet di berbagai media, penyanyi berusia 20 tahun ini bisa memakluminya. Ia mengaku sudah sangat kenyang dengan berbagai macam omongan negatif netizen terhadap keluarganya.

 sule

“Saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luar sana. Yang Mandang sebelah mata, ngomongin saya negatif, ini itu. Biarkanlah jadi angin lalu,” ungkap pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu.

 (Baca juga: Masih Muda, 5 Artis Ini Sudah Jadi Janda Kembang)

“Dan gimana caranya itu jadi motivasi. Dan bagaimana caranya saya ketika denger berita seperti itu tentang Keluarga saya, jadi motivasi bagaimana caranya tetap harmonis,” tutup Rizky Febian.

 rizky

Seperti diberitakan sebelumnya, keretakan rumah tangga Sule dengan Lina pun mulai menyeruak pasca muncul kabar kalau sang istri telah melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini