nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramadan Tahun Ini Tora Sudiro Targetkan Puasa Satu Bulan Penuh

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 11:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 33 1902600 ramadan-tahun-ini-tora-sudiro-targetkan-puasa-satu-bulan-penuh-EwPjIOQi4r.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Aktor sekaligus komedian Tora Sudiro ternyata memiliki target yang ingin dicapai pada Ramadan tahun ini. Suami dari Mieke Amalia ini berharap dapat berpuasa satu bulan penuh.

Pekerjaan yang begitu menyita waktu tak jarang membuat tubuh menjadi lelah. Hal itu lah yang kerap dirasakan Tora dalam menjalankan ibadah puasa sebelumnya. Berpuasa satu bulan penuh pun dirasanya sebagai sesuatu yang cukup berat, mengingat jadwalnya semakin padat pada Ramadan.

Untuk itu, di Ramadan ini, Tora memiliki niat dan keinginan untuk berpuasa satu bulan penuh. Kini, aktro berusia 45 tahun itupun tengah berusaha untuk mewujudkan pencapaiannya itu.

(Baca juga: Tora Sudiro Ketakutan Anak Pertama Mulai Pacaran)

“Target Ramadan tahun ini sih aku puasa sebulan ya. Biasanya sudah hampir sebulan terus tiba-tiba syuting di tempat panas-panasan seharian, tiba-tiba enggak kuat nih terus minum. Ada saja tuh kejadian seperti itu. Kalau tahun ini sih penginnya santai sebulan penuh,” ujar Tora ketika ditemui di Gedung INews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tora juga mengungkap perbedaan Ramadan tahun ini dengan sebelumnya. Menurutnya Ramadan ini tak banyak berbeda, hanya saja badannya yang semakin besar membuat kadar laparnya kini lebih tinggi. Pada tahun ini juga, ia merasa lebih disibukkan oleh pekerjaan. Tak hanya itu, ayah 5 orang anak ini pun semakin menambah aktivitas olahraganya.

“Olahraga tetap malah lebih banyak. Lagi sibuk sama syuting tukang ojek pengkolan. Sorenya biasanya fitness sama hampir setiap hari saya syuting di INews Untung Ada Tora,” lanjut pemeran Indro dalam film Jangkrik Bos ini.

(Baca juga: Salah Terminal, Tora Sudiro Ketinggalan Pesawat)

Ia pun menyebutkan mengenai hidangan yang harus ada ketika berbuka. Menurutnya, beberapa tahun belakangan ini, kolak merupakan menu yang harus ada dalam hidangan berbukanya.

“Saya setiap buka puasa selama 4 tahun ini pasti harus ada kolak. Enggak tahu kalau bulan puasa kan identiknya sama kolak. Jadinya sudah kebiasaan,” ujar Tora. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini