Share

Sulit Temukan Pakaian yang Cocok, Judika Buka Bisnis Clothing Line

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 25 Mei 2018 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902465 sulit-temukan-pakaian-yang-cocok-judika-buka-bisnis-clothing-line-gO1r9pugUg.jpg Judika (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang public figure, Judika dituntut untuk selalu tampil menawan di hadapan publik. Pilihan pakaian yang dikenakannya tak boleh sembarang.

Baca Juga: Dapat Kejutan, Tangis Personel XCITE Pecah di Malam Final The Next Boy/Girl Band Indonesia

Sayangnya, dengan tuntutan demikian, Judika malah mengaku kesulitan menemukan pakaian yang cocok. Terbentur dengan masalah tersebut, pada akhirnya Judika berpikiran untuk membuat pakaian sendiri. Alhasil, ia pun mendirikan sebuah clothing line yang bernama JDK.

"Jadi ini karena gue susah dapet baju yang pas untuk gue sendiri. Alhasil, karena sulit nemuin yang pas akhirnya bikin sendiri saja kali ya. Dari situ ide muncul kenapa enggak sekalian bikin clothing line aja, jadilah ini JDK," ucap Judika ditemui di soft launching JDK di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Kamis (24/5/2018).

Judika

Judika juga menyebut bahwa dirinya memang minim ilmu soal bisnis clothing line. Tetapi, ia mencari cara agar bisnisnya nanti bakal berkembang. Sang pelantun Jikalau Cinta ini pun mencari rekan bisnis.

"Aku enggak ada urusan bisnis, karena sejak kecil aku sudah nyanyi. Punya ide bisnis, akhirnya cari rekan bisnis yang tepat dan mumpuni," tambahnya.

Sementara itu, HM Fitno dari F-Corp yang menjadi rekan Judika, mengatakan bahwa bisa bekerjasama dengan jebolan Indonesian Idol itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi proses bisnis dengan Judika dapat berjalan dengan lancar.

Judika

"Alhamdulillah bangga sekali bisa jadi bagian JDK bersama Judika. Proses kerja dari awal sampai sekarang berjalan lancar. Mungkin selanjutnya bisa ke lainnya, topi, sepatu dan sebagainya," terang HM Fitno.

Seperti diketahui, suami dari Duma Riris ini menggunakan kain tradisional untuk pembuatan clothing linenya yang bertajuk JDK. Baginya ini menjadi wujud kecintaannya pada Tanah Air.

Baca Juga: Marsha Timothy Senang Film Anak Indonesia Mulai Bergeliat

"Bisa dibilang gitu. Jujur intinya aku memamg melihat Indonedia kurang wujud cintanya sama indonesia. Ini kan wujud cintaku sama Indonesia, lewat kain-kain tradisional ini bisa mengalahkan fashion yang lainkan," tutup Judika.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini