Jake Gyllenhaal Dilirik Jadi Penjahat Utama di Sekuel Spider-Man: Homecoming

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 206 1901034 jake-gyllenhaal-dilirik-jadi-penjahat-utama-di-sekuel-spider-man-homecoming-PQU7EXa1fe.jpg Jake Gyllenhaal (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Jelas sudah siapa yang akan menjadi lawan Peter Parker di sekuel Spider-Man: Homecoming mendatang. Marvel telah memutuskan, sang Manusia Laba-Laba akan berhadapan dengan salah satu penjahat klasik legendaris, Mysterio di Spider-Man: Homecoming 2.

Baca Juga: Tulis Caption di Foto Romantis dengan Istri, Raditya Dika Dinilai Netizen Tambah 'Sakit'

Tak hanya sudah memutuskan siapa lawan Spidey, Marvel kabarnya juga sudah menentukan pilihan soal siapa yang akan berlakon sebagai Mysterio. Adalah Jake Gyllenhaal yang saat ini digadang-gadang akan berperan sebagai Mysterio.

Dilansir Hollywood Reporter, Selasa (21/5/2018), mantan kekasih Taylor Swift itu berpeluang berpesar menjadi penjahat utama di Spider-Man: Homecoming 2. Saat ini, pihak Marvel dan Jake kabarnya tengah melakukan pembicaraan.

Jake Gyllenhaal

Karakter villain Mysterio pertama kali diperkenalkan oleh Stan Lee dan Steve Ditko dalam komik The Amazing Spider-Man no. 13 tahun 1964. Mysterio merupakan alter ego dari Quentin Beck.

Bagi penggemar Spider-Man dan Marvel pasti tak asing lagi dengan Quentin Beck. Ia adalah ahli special-effects Hollywood yang kemudian menyadari bahwa talentanya bisa digunakan untuk melakukan tindak kejahatan spektakuler.

Spider-Man vs Mysterio

Dengan kekuatan dan niat jahatnya, Beck mencoba melawan Spider-Man. Seiring berjalannya waktu, Beck tidak hanya memberikan ancaman kepada Spider-Man, tapi juga superhero Marvel lainnya.

Di sisi lain, Jake Gyllenhaal memiliki sejarah cukup menarik di dunia film Spider-Man. Bintang Nightcrawler itu nyaris mengenakan kostum merah-biru Spider-Man saat Tobey Maguire mengalami cedera punggung dalam syuting Seabiscuit. Sayangnya, Tobey sembuh tepat waktu untuk berperan lagi sebagai Spider-Man, sekaligus memupus mimpi Jake menjadi Manusia Laba-Laba.

Baca Juga: Tampil Berhijab, Titi DJ Sebut Andien Aisyah Mirip Meghan Markle

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Juli 2019. Tom Holland masih akan berperan sebagai Spider-Man, sementara Jon Watts duduk di kursi sutradara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini