nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikontrak Disney, Chilla Kiana Bangga Bisa Nyanyikan Theme Song untuk Elena of Avalor

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 22:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1901011 dikontrak-disney-chilla-kiana-bangga-bisa-nyanyikan-theme-song-untuk-elena-of-avalor-YeWQJaxjFn.jpg Chilla Kiana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi asal Tanah Air, Chilla Kiana sempat terpilih oleh The Walt Disney Company untuk membawakan lagu berjudul The Glow yang mewakili Indonesia. Kesempatan itu menjadikan jalan untuk Chilla mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

"Pertama aku mendapat kontrak dengan Disney waktu aku usia 16 tahun, untuk project princess Disney, yang dibuat berbagai versi bahasa, dan aku bersyukur karena dipercaya untuk mewakili Indonesia," kata Chilla Kiana di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Pamer saat USG Bersama Istri, Indra Bekti Kembali Dikaruniai Anak?

Seiring berjalannya waktu, Chilla kini kembali dipercaya untuk kembali menyanyikan theme song serial animasi Elena of Avalor untuk versi yang akan ditayangkan di Indonesia yang berjudul Waktuku. Perasaan bangga dan bahagia diungkapkan Chilla karena mendapatkan kesempatan tersebut.

"Selanjutnya saat Disney memperkenalkan Princess Terbarunya yaitu Princess Elena of Avalor, aku diberi kesempatan untuk audition untuk princess Elena, dan Puji Tuhan aku terpilih kembali menyanyikan theme song Elena Of Avalor yang berjudul Waktuku. Aku nggak bisa bayangin deh seperti apa perasaan bahagiaku saat itu dan bahkan sampai sekarang." kata Chilla.

Chilla Kiana

Tidak hanya itu, Chilla juga berkesempatan untuk menjadi dubber untuk Elena di serial Elena of Avalor. Tak tanggung-tanggung, Chilla mendapat 26 episode untuk menjadi dubber sebagai Elena.

"Aku enggak ada coach, research sendiri, coba dengerin sendiri bagaimana gaya berbicara Elena dalam bahasa Inggris. Imitate her character and soul, Elena itu kayak gimana sih," ucap Chilla.

Chilla Kiana

Baca Juga: Indra Bekti Bantah Kabar Kehamilan Istrinya

Diakuinya, sebagai dubber Chilla mengaku mendapat pengalaman baru. Sosok Elena yang dinamis, tegas dan lucu menjadi pembelajaran Chilla dalam mengekspresikan emosi.

"Dubbing itu seru banget, new experience buat aku. Sosok Elena itu dinamis, kadang tegas, lucu, dan kadang ada karakter sedih. Jadi aku harus bisa mengekspresikan semua emosi itu lewat suara," jelas Chilla.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini