nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wika Salim Ogah Beberkan Alasan Perceraian dengan sang Manajer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900760 wika-salim-ogah-beberkan-alasan-perceraian-dengan-sang-manajer-aI7yaAmmcd.jpg Wika Salim (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Perceraian Wika Salim dan Chandra Permana resmi diputus oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 17 Mei 2018 . Kini wanita 26 tahun tersebut diketahui telah resmi menyandang status janda.

Mengenai alasan dirinya mengajukan gugatan perceraian dan dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok, wanita kelahiran Bogor tersebut menolak untuk membeberkan hal tersebut. Bahkan ia menyatakan bahwa alasan perceraiannya dengan sang manajer merupakan aib yang hanya pantas diketahui oleh dirinya dan Pengadilan.

"Enggak bisalah, ini aib dia, aib aku. Kalau aku buka berarti ngejelekin aku, ngejelekin dia, aku enggak mau ngejelekin siapa-siapa, cukup apa alasannya kenapa bisa sampai cerai dan begitu cepat," ungkap Wika Salim yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

"Itu cukup aku dia dan pengadilan aja yang tahu," tegasnya.

(Baca juga: Pedangdut Wika Salim Resmi Menjanda)

Sementara itu, menjalani biduk rumah tangga dengan Chandra sejak 2015 lalu, pelantun Lagi Pengen tersebut tentu sempat mengalami asam manis kehidupan. Bahkan Wika pun mengaku belum bisa dengan mudah melupakan kebahagiaan pernikahan mereka.

"Sebenarnya enggak gampang lupa juga ya, kan pernikahan bukan hubungan yang main-main. Aku juga proses dari pengenalan pacaran bukan waktu yang sebentar, dan dia memang ya banyak proses yang dilalui, banyak juga hal-hal yang dipikirkan," paparnya.

(Baca juga: Wika Salim Beberkan Alasan Tutupi Pernikahan)

"Kalau sampai sekarang sudah benar-benar lupa, enggak lupa. Tapi kalau memang harus maju ke depan, ya aku harus maju ke depan," sambungnya.

Support dari pihak keluarga atas runtuhnya rumah tangga dirinya dan Chandra rupanya menjadi kekuatannya Wika. Bahkan ia kini sudah mantap untuk kembali menata hidupnya dan melakukan kegiatan seperti biasanya.

"Mama, bapak, orangtua, karena orangtua selalu support selalu ingetin bagaimanapun keadaanya. Sekarang aku harus terus berjalan harus tetep melakukan kegiatan aku," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini