nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Kebangkitan Nasional, Sheila on 7 Soroti Pembangunan SDM di era Digital

Hantoro, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2018 09:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 20 205 1900417 hari-kebangkitan-nasional-sheila-on-7-soroti-pembangunan-sdm-di-era-digital-NdwFcM8Hgo.jpg Sheila on 7. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Di momen Hari Kebangkitan Nasional yang tepat diperingati pada hari ini, Minggu 20 Mei 2018, ternyata juga turut menjadi perhatian grup musik Sheila on 7. Melalui akun resmi media sosial Twitter miliknya, grup yang digawangi Duta sebagai vokalis, Eross Candra gitaris, Adam Subarkah basis, dan Brian drummer ini tak lupa memberikan ungkapan selamat.

Selain itu, terkait Hari Kebangkitan Nasional, Sheila on 7 juga menyoroti sisi pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia di era digital seperti saat ini. Manusia yang menurut mereka menjadi modal suatu bangsa harus kuat mulai dari fondasinya.

Baca juga: Manajemen Masih Berantakan, Faktor Sheila On 7 Telat Rilis Single Baru

"Selamat Hari Kebangkitan Nasional. "Pembangunan SDM Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital. #sheilaon7 #sheilagank #so7greeting #HariKebangkitanNasional #Harkitnas," tulis akun resmi @sheilaon7, sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (20/5/2018).

Beberapa jam setelah diunggah ke linimasa Twitter, status terkait Hari Kebangkitan Nasional dari Sheila on 7 ini telah di-retweet sebanyak 148 kali dan mendapat 155 love. Raihan tersebut dinilai tidak mengherankan, sebab band asal Yogyakarta itu memang diketahui memiliki basis fans yang sangat banyak di setiap penjuru Tanah Air.

Penggemar setia bernama Sheila Gank ini diketahui setia terhadap setiap aktivitas Sheila on 7, baik di dunia maya maupun kegiatan nyata.

Sehila on 7 sendiri memang diketahui cukup aktif ambil bagian dalam momen-momen nasional dan internasional. Tak segan, mereka memberikan selamat atau sekadar menyampaikan ucapan terhadap sejumlah peristiwa.

Baca juga: Cerita Sheila On 7 soal Komitmen Bermusik

Sebut saja ketika masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu menyambut hadirnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriah dan melaksanakan ibadah puasa. Satu per satu personel Sheila on 7 menyampaikan ucapan selamat dan penyemangat.

Hal itu mereka bagikan juga melalui sebuah video di akun resmi Twitter miliknya. Ucapan tersebut terutama Sheila on 7 sampaikan kepada para Sheila Gank setianya.

(han)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini