nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Terdengar, Wika Salim Diam-Diam Ajukan Gugatan Cerai

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 22:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900066 lama-tak-terdengar-wika-salim-diam-diam-ajukan-gugatan-cerai-qaR47Xb6n7.jpg Wika Salim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Wika Salim memberikan kabar mengejutkan seputar kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Chandra Permana.

Wanita berusia 26 tahun tersebut diam-diam mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok pada Maret 2018 dengan nomor perkara 0949/Pdt.G/2018/PA.Dpk. Keduanya juga telah dipanggil untuk hadir di sidang perdana pada 19 April 2018.

 

Diakui sang manajer, Wika Salim memang memilih untuk mengakhiri rumah tangganya di pengadilan. Namun saat ditanya perihal sebab keputusan wanita bernama lahir Wika Febrina Putri tersebut diambil, sang manajer memilih untuk bungkam.

"Iya. Doakan saja itu jalan yang terbaik buat mereka ya," kata Jnonk, manajer Wika Salim saat dihubungi melalui pesan Whatsapp pada Jumat (18/5/2018).

- Baca Juga: Wika Salim Unggah Video Mesum

"Alasannya yang pasti hanya mereka berdua yang tahu ya," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Wika Salim mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2015 dengan Chandra Permana secara diam-diam. Tiga tahun menjalin rumah tangga, ia memutuskan untuk melepas statusnya sebagai istri dari adik Dicky Chandra tersebut.

Perasaan sedih tentu saja menyelimuti hati Wika Salim. Alih-alih terpuruk atas nasib rumah tangganya, pemilik goyang keramas itu lebih memilih untuk fokus kembali melanjutkan kariernya sebagai seorang penyanyi.

 

"Sedih sudah pasti ya mas karena enggak ada perempuan yang mau berpisah ketika sudah mengucap sumpah waktu akad nikah. Tapi Alhamdulillah kondisi dia masih baik karena pekerjaan dia masih lumayan padat jadi bisa melupakan kesedihan," jelas sang manajer.

"Yang jelas Wika ingin menjadi penyanyi yang lebih baik lagi. Mohon doanya yang terbaik untuk karier nyanyi Wika ya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini