nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria Ditahan Polisi Gara-Gara Pakai Kostum Deadpool ke Bioskop

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900052 seorang-pria-ditahan-polisi-gara-gara-pakai-kostum-deadpool-ke-bioskop-eZzU00NSf8.jpg Foto: Ist

LOS ANGELES – Kejadian unik terjadi di salah satu bioskop di kota Lugano, Swiss, pada pekan ini. Seorang pria ditahan oleh pihak berwajib gara-gara mengenakan kostum Deadpool lengkap ke bioskop.

Dua orang pria berniat untuk datang ke acara screening Deadpool 2 yang berlangsung pada hari Senin 14 Mei 2018. Salah satu di antara mereka datang dengan mengenakan kostum merah-hitam lengkap layaknya Ryan Reynolds saat berperan sebagai Wade Wilson.

 

Surat kabar setempat memberitakan bahwa kedua pria tersebut bernama Alessandro Botto dan Christian. Botto tampil dengan pakaian kasual sementara Christian hadir dengan dandanan khas Deadpool.

“Kami berdua tidak pernah berpikir hal itu akan menimbulkan masalah,” kata Botto.

Sebelum hendak masuk bioskop, Christian tiba-tiba ditodong senjata oleh kepolisian setempat. Keduanya bahkan langsung diringkus setelah diperiksa tubuhnya.

Pihak kepolisian kemudian mengatakan bahwa penahanan tersebut merupakan kesalahpahaman dan kedua orang itu dibebaskan tanpa dakwaan. Meskipun sebelumnya Christian harus membayar denda karena melanggar hukum tentang menutupi wajah di muka umum.

“Saya harus katakan bahwa setelah ketegangan awal, bahkan polisi sangat mengerti apa yang sedang kami lakukan. Para agen itu bahkan tertawa puas, temanku masih harus membayar denda,” kata Botto sebagaimana dilansir NME, Jumat (18/5/2018).

Permasalahan ternyata bermula karena kostum Deadpool milik Christian dianggap memiliki senjata. Demi keamanan dan keselamatan publik, polisi pun terpaksa harus turun tangan dan menggeladah keduanya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini