Unggah Foto Kenakan Mukena, Prilly Latuconsina Dicibir Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899929 unggah-foto-kenakan-mukena-prilly-latuconsina-dicibir-netizen-VejT3nPgxi.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali dicibir warganet. Kali ini foto kekasih Maxime Bouttier yang sedang mengenakan mukena menjadi sasaran warganet untuk mengutarakan komentar pedas.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Prilly Latuconsina membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan mukena yang didominasi warna merah muda. Senyuman manis pun ikut menyempurnakan kecantikan dari gadis berusia 21 tahun itu.

Melengkapi unggahannya, Prilly pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ucapan selamat berpuasa pun dituliskan Prilly di kolom keterangan foto.

 

- Baca Juga: Demi Hadiri Pernikahan Raditya Dika, Prilly Terbang ke Singapura

“Waktu terasa cepat sekali (berlalu) yaa. Enggak terasa sudah puasa lagi. Selamat menunaikan ibadah puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk isi puasanya sama hal positif. Dimulai dari hal kecil dulu misalnya, stop komentar negatif atau membenci di Instagram orang lain hehe. Semangat!” tulis Prilly di Instagramnya.

Tak lama kemudian, unggahan Prilly itu dibanjiri oleh komentar yang dituliskan warganet. Berbagai komentar postif pun ditulis warganet untuk unggahan ini. Akan tetapi, masih ada saja beberapa warganet yang menuliskan komentar negatif. Seperti salah satu komentar berikut ini.

“Kebiasaann anak zaman sekarang kalau bulan puasa begini unggah foto pakai mukena biar dikatakan rajin, padahal biar Tuhan yang tahu kita yang berniat ibadah tidak harus mempublikasinya,” tulis salah seorang warganet.

Melihat fotonya dikomentari seperti itu, Prilly tak hanya diam. Artis kelahiran 15 Oktober itu kemudian membalas komentar tersebut dengan bijak.

“Toh saya enggak foto pas lagi shalat kan ya, hanya foto selfie dengan keadaan sopan biar pas sama momennya,” jawab Prilly seakan sambil tertawa.

 

Kini, kolom komentar di unggahan Prilly itu telah dinonaktifkan. Tidak diketahui secara pasti alasan Prilly menutup celah untuk warganet berkomentar di fotonya itu.

Bisa jadi karena gadis berdarah Ambon dan Sunda ini menghindari komentar negatif warganet yang dapat membuat pertengkaran dengan warganet lain di unggahannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini