nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Reuni, Husein Alatas Gelar Santunan Anak Yatim

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 206 1900063 selain-reuni-husein-alatas-gelar-santunan-anak-yatim-Fix3TCIHs6.jpeg Foto: Okezone

TANGERANG SELATAN - Momen bulan Ramadan dimanfaatkan oleh penyanyi Husein Alatas untuk reuni dengan sahabatnya, Rezha Mangkudipuro dan bandnya UP2U. Tak hanya itu, mereka pun menggelar santunan anak yatim.

Acara reuni sekaligus santunan itu diselenggarakan di sebuah kafe di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, 18 Mei 2018. Puluhan anak yatim dari yayasan Mizan Amanah berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut.

"Hari ini adalah silaturahim sekalian kita santunan untuk anak-anak, aku di sini bareng sama Reza dari UP2U," ujar Husein saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (18/5/2018).

"Aku sama reza ini sudah lama banget enggak ketemu ya, hampir 10 tahun. Jadi reza ini dari zaman aku kuliah dulu teman aku curhat, kalau galau curhat sama dia," lanjut Husein.

Menurutnya acara ini juga menjadi ajang untuk Husein berkenalan dengan teman-teman Reza di Band UP2U. Husein pun memuji Reza yang menurutnya pandai memilih kawan band hingga akhirnya band tersebut dapat eksis di wilayah Jawa Barat.

"Hari ini, selain bisa berbagi sama orang-orang terus juga bisa bersama teman-teman sama reza yang lain. Ternyata dia pintar pilih teman-teman band. Kalau kegiatan rutin sih enggak. Kita lagi sempat saja untuk berbagi bersama karena aku sama Reza sseperjuangan. Susah bareng, galau bareng," sambung Husein lagi.

Nama Husein Alatas semakin dikenal publik setelah berhasil menjadi runner up di ajang Indonesian Idol 2014. Kendati demikian, Husein Alatas sebenarnya bukanlah sosok baru di belantika musik Indonesia.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Husein merupakan personel dari sebuah band bergenre rock besutan Log Zhelebour, yakni Log Guns. Bahkan bersama Log Guns, Husein pernah mengikuti sebuah ajang kompetisi grup musik rock tahun 2008.

Log Guns rupanya bukan satu-satunya grup musik yang digawangi Husein. Setelah hengkang dari Log Guns, bersama beberapa rekannya, Husein membentuk grup musik rock lain dengan nama Children of Gaza.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini