nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Tur, Backstreet Boys Siapkan 2 Album untuk Fans di 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 205 1899932 selain-tur-backstreet-boys-siapkan-2-album-untuk-fans-di-2018-9vx3gX58GR.jpg Backstreet Boys (Foto: EW)

LOS ANGELES Backstreet Boys baru saja kembali dengan meluncurkan sebuah single baru Don’t Go Breaking My Heart. Lagu ini kabarnya akan disusul oleh sebuah album baru yang sudah sangat lama dinantikan oleh para penggemar.

Di tengah perbincangan album baru dan Vegas residency, Brian Littrell mengisyaratkan sebuah informasi baru untuk para penggemar BSB. Berhubung tahun 2018 akan menjadi ulang tahun band mereka yang ke-25, ada kemungkinan para fans mendapatkan 2 album baru tahun ini.

- Baca Juga: Backstreet Boys Comeback dengan Lagu Baru

 

“Para fans mungkin bisa mendapatkan dua album tahun ini. Untuk memperingati ulang tahun, kami memiliki banyak rencana. Kalian akan mendapatkan album baru yang kesepuluh dengan semua materi baru dan kemudian kalian akan mendapatkan kejutan yakni album lain, siapa tahu? Jangan pernah ragukan Backstreet Boys,” ucap Brian.

Selain akan merilis album baru, Backstreet Boys juga akan menggelar tur kembali. Rencana tur ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 mereka.

“Tur ini akan merayakan 25 tahun kebersamaan kami. Tentu saja kami akan membawakan hits-hits kami dan kemudian beberapa lagu dari album baru kami. Kami akan mencobanya langsung di atas panggung,” kata AJ McLean.

Album studio ke-10 BSB saat ini masih dalam proses penggarapan. Menurut AJ, ada begitu banyak materi lagu dengan ragam genre mulai dari pop-country hingga urban R&B.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini