Backstreet Boys Comeback dengan Lagu Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899443

LOS ANGELES – Backstreet Boys akhirnya kembali ke dunia musik. Comeback boyband yang dihuni oleh Kevin Richardson, AJ McLean, Brian Littrell, Howie Dorough, dan Nick Carter ini, diawali dengan merilis single baru berjudul Don’t Go Breaking My Heart.

Perilisan ini juga dibarengi dengan sebuah video musik baru hasil kerja sama Backstreet Boys bersama Rich + Tone. Di dalam videonya, para personel memperlihatkan bahwa mereka sudah tumbuh lebih dewasa dalam bernyanyi, menari, dan beraksi di depan kamera.

“Pertama kali kami mendengar lagu ini kami tahu ini adalah lagu yang spesial. Aku tergila-gila dengan piano dan synth-nya. Ketika groove itu keluar dan bagian kedua, aku semakin bersemangat. Verse, hook, dan melodi yang bagus. Membuatmu ingin terus menerus mendengarkannya,” kata Kevin seperti yang dilansir dari Billboard.

(Baca Juga: Backstreet Boys Ternyata Fans Berat BTS)

Don’t Go Breaking My Heart diproduseri oleh Jamie Hartman dan Stuart Crichton. Mengusung tema electro-pop, lagu ini terasa mirip dengan lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Elton John dan Kiki Dee pada tahun 1970-an.

Pada tahun ini, BSB akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-25. Sayangnya belum ada informasi apakah mereka akan menggelar konser besar atau hanya sekadar merilis album baru di perayaan seperempat abad ini.

Padahal para penggemar sudah sangat menunggu album baru dari Nick Carter cs. Backstreet Boys terakhir kali merilis album ‘World Like This’ pada tahun 2013.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini