nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Riders Backstreet Boys, Promotor Sediakan Catwalk di Panggung Konser

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 205 2053216 penuhi-riders-backstreet-boys-promotor-sediakan-catwalk-di-panggung-konser-r0cZE7CeP6.jpg Konferensi Pers Konser Backstreet Boys (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Boyband Backstreet Boys segera tampil di Indonesia dalam rangkaian konser bertajuk DNA World Tour. Konser yang digelar pada 26 Oktober 2019 ini akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Couple Goals, Intip Badan Atletis Andrew White dan Nana Mirdad Usai Berolahraga

Pihak promotor kini tengah mempersiapkan konser di tahun ke-25 perjalanan karier Backstreet Boys. Manajemen dari boyband yang berasal dari Orlando Amerika ini pun telah menyampaikan beberapa riders artisnya, terutama soal panggung yang akan menjadi wahana mereka menyapa penggemar di Tanah Air.

Salah satu permintaan dari boyband yang juga dikenal dengan sebutan BSB tersebut yakni jumlah lighting yang banyak. Sejauh ini, permintaan ini sudah disetujui oleh pihak promotor.

Backstreet Boys Akan Kembali Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 10 Mei 2019

"Mereka minta pasti jumlah lighting yang sangat-sangat banyak. Kedua, skala panggung dengan adanya catwalk yang kotak it,u butuh skala panggung yang besar. Kali ini kita sediain 300 meter," ujar Peter Harjani, CEO PK Entertainment sebagai pihak promotor saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Terakhir, BSB juga menginginkan beberapa efek yang tak biasa di panggung mereka. Sama dengan permintaan sebelumnya, pihak promotor juga bersedia untuk menyiapkan hal tersebut.

Backstreet Boys Akan Kembali Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 10 Mei 2019

"Ketiga akan ada gimmic di panggung yang enggak ada barangnya secara ready, itu yang bikin kita harus costumize karena menyesuaikam dengan konsep panggung yang diminta BSB," lanjut Peter.

Sementara itu untuk saat ini pihak promotor mengaku belum menerima daftar permintaan BSB yang bersifat personal. "Hospitality kita masih belum terima, kita masih fokus di produksi. Mungkin yang bagian sulit adalah kita costumize panggung terlihat mewah. Itu ada beberapa yang masih kita omongin," pungkas Peter.

Baca Juga: Selain Tur, Backstreet Boys Siapkan 2 Album untuk Fans di 2018

Backstreet Boys sendiri merupakan boyband asal Orlando, Amerika Serikat yang dibentuk pada 20 April 1993. Boyband ini digawangi oleh Brian Littrell, Kevin Richardson, Nick Carter, A.J McLean, dan Howie Dorough.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini