nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tissa Biani Ungkap Status Hubungannya dengan Bio One

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 17:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899536 tissa-biani-ungkap-status-hubungannya-dengan-bio-one-XNYlviHuLm.jpeg Tissa Biani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nama Tissa Biani ikut menjadi bahan perbincangan pasca-hubungan asmara antara Bio One dengan selebgram Anya Geraldine terkuak di media sosial. Hal itu dikarenakan sebelumnya remaja berusia 16 tahun ini disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Bio One.

Baca Juga: Sakit Stroke, Gatot Brajamusti Absen Sidang

Namun saat ditemui awak media, Tissa Biani menjelaskan bahwa hubungannya dengan Bio One hanyalah sebatas rekan kerja. Tissa menyebut dirinya dan Bio One sudah seperti kakak beradik.

“Sebenarnya gini, hubungan aku sama Bio, aku tegasin, sebagai teman kerja,” ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Bio One

“Dan aku memang sudah kayak kakak-adik sama dia. Aku sama dia terpaut usia 4 tahun, jadi aku memang sudah anggap dia sebagai kakak,” lanjutnya.

Ia memang mengakui kalau dirinya dengan pria berusia 20 tahun tersebut kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar mereka. Mengenai hal itu, Tissa mengaku tidak risih dan justru menganggapnya sebagi salah satu hal yang positif.

“Dan emang banyak yang ngejodohin aku sama Bio, tapi kita sih senang-senang saja selama itu positif buat kita. Aku mau dijodohin sama siapapun terserah," tutur Tissa.

Bio One dan Anya Geraldine

Tissa melanjutkan, "Setelah muncul kabar bio sama Anya pun ya memang, sudah begitu adanya. Aku sih kalau dia bahagia ya aku sebagai sahabat, sebagai adik, akan mensupport dia apa pun."

Oleh sebab itu, pemain film 3 Nafas Likas ini tidak tersinggung dengan berbagai macam komentar dari netizen mengenai hubungannya dengan Bio One. Baginya, yang dilakukannya selama ini bersama dengan Bio hanya untuk membangun chemistry sebagai lawan main.

Baca Juga: Perjuangkan Korban Pelecehan Anak, Nafa Urbach Masuk Partai Politik

“Aku sih enggak terlalu mikirin omongan netizen. Jadi aku lebih mikirin kerjaan aku, syuting aku, dan membangun chemistry sama pemain yang sedang sama aku sekarang,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini