Share

Bikin Gemes, Bio One Panggil Istri Mendiang Gepeng dengan Sebutan Istriku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601014 bikin-gemes-bio-one-panggil-istri-mendiang-gepeng-dengan-sebutan-istriku-XelipmID5v.jpg Bio One (Foto: Siska Permata/MPI)

BINTANG film Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One, belakangan ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi usai dirinya bertemu dan bertegur sapa dengan Supiah, istri dari mendiang Gepeng Srimulat.

Momen mengharukan tersebut, sontak membuat netizen menangis hingga bahagia. Apalagi setelah netizen melihat raut wajah Supiah yang sangat bahagia, lantaran menilai bahwa Bio One mampu untuk memerankan tokoh mendiang suaminya dengan sangat baik.

Tak berhenti sampai disitu, silaturahmi antara Bio One dan Supiah hingga kini masih terjalin dengan baik. Bahkan, Bio One sempat melakukan video call dengan mendiang istri Gepeng dan mengajaknya untuk menonton kembali film Srimulat: Hil yang Mustahal di Solo Paragon XXI, Surakarta, bersama Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan juga Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Momen saat Bio One berkomunikasi dengan Supiah bahkan terekam dalam video di akun Instagram Story milik Morgan Oey. Dalam video tersebut, Bio One terdengar menyebut Supiah dengan panggilan istriku.

"Istriku hari ini sibuk nggak? Nanti ketemu sama mas Gibran mau nggak?," tanya Bio One pada Supiah dalam video tersebut.

Bio One dan istri mendiang Gepeng Srimulat

"Aku nggak sibuk. Iya mau, suamiku yang tercinta dan yang tersayang," jawab Supiah.

Sebelum menutup panggilan video call, mantan kekasih Anya Geraldine ini tak lupa mengingatkan Supiah untuk makan dan berhenti mengkonsumsi minuman manis. Tak hanya itu, ia juga sempat melemparkan kalimat cinta untuk istri dari mendiang Gepeng.

"Dadah sayang. Maem ya, jangan minum es teh terus. Ya sudah, love you," kata Bio One.

"I love you juga suamiku," lanjut Supiah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini