nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Kecelakaan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 16:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899508 jelang-royal-wedding-kakak-tiri-meghan-markle-kecelakaan-mXL68bvJDx.jpg Samantha Grant, kakak tiri Meghan Markle. (Foto: ITV)

LOS ANGELES – Kakak tiri Meghan Markle, Samantha Grant, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan mobil di sebuah jalan di kawasan Florida, Amerika Serikat. Kabarnya, kecelakaan ini terjadi dikarenakan adanya konfrontasi antara Samantha dengan paparazi.

Hal tersebut dinilai wajar, mengingat adiknya akan menggelar royal wedding setelah dipersunting Pangeran Harry pada Sabtu 19 Mei 2018 atau lusa.

Baca juga: 5 Fakta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Nomor 4 Mewah Banget

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mobil yang dinaiki Samantha dikabarkan menabrak tembok setelah mencoba menghindari seorang fotografer. Akibatnya, wanita berusia 53 tahun tersebut menabrak kaca depan kendaraannya dan mengalami luka yang cukup parah.

Melansir dari laman Telegraph, Kamis (17/5/2018), Samantha mengalami patah pergelangan kaki dan patah lutut. Saat ini dia dirawat di sebuah rumah sakit untuk mendapat perawatan atas luka-lukanya.

Mark, teman Samantha yang ada di kendaraan tersebut saat kecelakaan terjadi, mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi di dekat sebuah pintu tol. Dia mengungkapkan, seorang paparazi berbelok tepat di depan kendaraan mereka yang membuatnya membanting setir dan menabrak tembok.

Saat kejadian itu terjadi, Samantha menyatakan tidak dapat mengangkat dirinya dan merasa kakinya terbalik ke belakang.

Kakak tiri lain dari Meghan, Thomas Markle Jr, menyatakan kehidupan keluarga mereka berubah setelah hubungan antara Meghan dan Pangeran Harry dipublikasikan beberapa waktu lalu.

"Tidak ada lagi hari berlalu tanpa telepon berbunyi atau kami tidak diikuti. Ini membuat kami merasa sangat tegang," ujar Thomas.

Baca juga: Warga Inggris Cuek Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle Kuras Dana APBN

Selain itu, diketahui pula bahwa ayah dari Meghan kini tengah menghadapi sebuah operasi jantung. Untungnya operasi tersebut berhasil dilakukan, dan ketiga stem telah dipasang setelah mengalami serangan jantung awal pekan lalu.

Kejadian ini membuat Meghan melarang ayahnya datang ke Inggris demi menyaksikan pernikahannya dengan Pangeran Harry. Tapi, belakangan ini diketahui sang ayah akan memaksakan datang untuk menyakiskan prosedur pernikahan mereka.

Setelah menikah, Meghan akan menerima gelar bangsawan, seperti para putri lainnya. Meghan bakal mendapatkan gelar sebagai Duchess of Sussex. Namun, beredar kabar juga Meghan tidak akan mendapat gelar apa pun setelah menikah dengan Pageran Harry.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini