Image

Momen Bahagia Kalina Octaranny saat Dijenguk Anaknya

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899467 momen-bahagia-kalina-octaranny-saat-dijenguk-anaknya-DikYxwllcy.jpg Kalina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kalina Oktarani baru saja menjalani operasi usus buntu. Saat ini dirinya nampak tengah terbaring di rumah sakit. Kondisinya itu juga di posting dalam akun instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut Kalina nampak tengah ditemani oleh buah hatinya bersama Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Dalam sebuah foto yang diunggahnya itu Kalina tampak senang mendapat pelukan dari Azka ia juga mengaku bersyukur mendapat perhatian besar dari anaknya itu.

"Di saat seperti ini, dipeluk dia (Azka). Ga kebayang rasanya seperti apa. Azka bawain makanan, mamanya disuapin...Tp mamanya ga bisa nelen. Maaf ya cinta mama," tulis Kalina dalam akun instagram miliknya, Kamis, (17/5/2018).

Meskipun dalam kondisi yang tengah terbaring sakit Kalina tetap bersyukur. Menurutnya sakit merupakan anugerah yang diberikan Tuhan. Dengan begitu kata dia dapat mengurangi dosa yang telah diperbuat.

"Alhamdulillah msh dikash sakit, berarti diangkat dosa2 menjelang bulan puasa," tuturnya.

Sebelumnya Kalina mengatakan bahwa, irinya memang sudah mengalami penurunan kondisi sejak sebelum dirawat. Namun Kalina sempat mengabaikan kondisi tersebut demi memenuhi panggilan polisi untuk agenda BAP.

Kabar sakitnya Kalina sendiri baru diketahui dari Razman Nasution selaku kuasa hukum. Kemarin, Kalina sejatinya dipanggil untuk kepentingan BAP atas laporan dugaan pencemaran nama baik dari pemilik biro umrah ADA Tour, Lasty Annisa.

Selain dipanggil untuk kepentingan BAP, Kalina Oktarani juga berencana melaporkan balik Lasty Annisa. Namun karena Kalina jatuh sakit, proses BAP serta pelaporan balik terhadap Lasty pun ditunda. "Saya minta maaf banget enggak bisa datang. Saya mau datang ke Polres, tapi saya enggak kuat," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini