nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Inggris Cuek Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle Kuras Dana APBN

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899368 warga-inggris-cuek-royal-wedding-pangeran-harry-meghan-markle-kuras-dana-apbn-QueRXgiRLT.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Marieclaire)

JAKARTA – Terjadi pro dan kontra terkait royal wedding antara Panggeran Harry dengan Meghan Markle. Pemicunya, mulai dari banyaknya perbedaan serta dana pernikahan keduanya yang menghabiskan hingga Rp534 miliar yang diambil dari sebagian wajib pajak warga Inggris. Namun, hal ini ternyata tidak memengaruhi perhatian warga di Negeri Ratu Elisabeth tersebut.

Lalu sebelum pernikahan digelar, kabar buruk dari kedua calon mempelai banyak dikuak ke permukaan. Meghan Markle yang merupakan janda tanpa anak disebut pernah menjalin kasih dengan mantan aktor film dewasa Simon Rex. Lalu pada hari H pernikahan dengan Pangeran Harry, Megan dipastikan tidak akan didampingi sang ayah.

Baca juga: 5 Fakta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Nomor 4 Mewah Banget

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: ET Online)

Terkait intrik yang muncul menjelang royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle ini ternyata juga mendapat perhatian selebriti Indonesia. Mayoritas dari mereka memandang hal-hal itu dari segi positifnya.

"Enggak masalah. Kita enggak ada yang tahu, siapa, di mana, dan yang nama jodoh itu. Anak siapa, beda berapa tahun, jadi itulah yang namanya jodoh. Jadi, ya Tuhan penginnya itu mau gimana lagi," kata Susan Sameh, sebagaimana ditukip dari Go Spot, Kamis (17/5/2018).

Dalam kesempatan sama Amanda Rawles menuturkan Pangeran Harry yang menikahi seorang janda yang usianya lebih tua tiga tahun merupakan sebuah pilihan. Oleh karena itu, meski Megan Markle bukan dari kalangan bangsawan, atau adanya banyak perbedaan, dianggap tidak akan memengaruhi.

"This choice. Mungkin kalau ini cocok ya enggak ngaruh sih. kalau usia beda, enggak ngaruh," komentar Amanda Rawles.

Baca juga: Bunga Merah dan Putih Siap Penuhi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Sebagaimana diketahui, pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle bakal digelar pada 19 Mei 2018 di Chapel St George di Windsor.

Royal wedding ini dikabarkan akan dihelat secara simpel, namun tetap mewah. Acara pernikahan agung ini sendiri diestimasikan bisa menelan dana sekira 32 juta euro atau Rp534 miliar yang berasal dari APBN warga Inggris.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini