Ingin Anak Perempuan, Sonny Septian Rutin Bacakan Surat Maryam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1831154 ingin-anak-perempuan-sonny-septian-rutin-bacakan-surat-maryam-ff0qJgsipf.jpg Fairuz dan Sonny (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Usia kandungan aktris Fairuz Arafiq kini sudah memasuki bulan keempat. Sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah yang telah diberikan Tuhan kepadanya, mereka menggelar acara syukuran.

- Baca Juga: Sedang Hamil Muda, Fairuz A Rafiq Ingin Anak Keduanya Perempuan

Dalam acara tasyakuran empat bulan kehamilannya, istri dari Sonny Septian ini mengaku masih belum mau membongkar jenis kelamin sang anak. Ia bahkan mengaku hanya bisa berdoa agar keinginannya dan sang suami mengenai jenis kelamin anak bisa terwujud.

"Kalau jenis kelaminnya aku belum mau bilangin apa karena takut mendahului Allah. Karena masih bisa banyak perubahan ini baru masuk 4 bulan. Banyak berdoa," ungkap Fairuz Arafiq yang ditemui kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mengenai keinginan soal jenis kelamin, pasangan yang menikah pada .. ini mengaku sangat menginginkan kehadiran anak perempuan. Bahkan demi terwujudnya keinginan tersebut, Sonny Septian diketahui sering kali membacakan surat Maryam untuk sang buah hati.

"Memang kita maunya di kasih anak perempuan, tapi semua kita serahin sama Allah. Yang penting dede nantinya dikasih sehat Aku nya juga sehat-sehat saja," kata Fairuz.

"Karena sudah ada laki-laki, jadi berharap perempuan. Dari kemarin ngaji surat Maryam. Lebih ke doa penginnya kesitu," timpal Sonny.

Kehadiran buah hati memang merupakan sebuah hal yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Adik dari Elma Theana ini bahkan mengaku sempat berkaca-kaca saat mengetahui perihal kehamilan sang istri.

"Sangat menanti, apalagi kemarin habis nikah nunggu sampai 4 bulan baru dapat kabar baik gitu. Dapat kabar baik gitu sampai berkaca-kaca," papar Sonny.

- Baca Juga: Fairuz Hamil Muda, Sonny Septian Mulai Rewel soal Kesehatan

"Pas USG pertama kali, excited banget. Ngajiin. Dia (Fairuz) suka lupa minum vitamin. Kalau lagi ngapa-ngapain ngajiin. Berharap banget sama anak ini. Berharap sesuai sama yang kita harapkan," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini