Image

Jelang Konser di Indonesia, GOT7: Kami Ingin Bertemu Kalian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 18:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899551 jelang-konser-di-indonesia-got7-kami-ingin-bertemu-kalian-nX2F2l1mlT.jpg GOT7 (Foto: JYP Entertainment)

JAKARTA - Satu setengah bulan lagi, GOT7 akan datang ke Indonesia. Bambam cs akan menyapa Ahgase (sebutan fans GOT7) Tanah Air dalam rangkaian tur bertajuk "Eyes on You".

Baca Juga: Tiket Konser GOT7 'Eyes On You' di Jakarta Dibanderol Mulai Rp900 Ribu

Sebelum datang ke Indonesia untuk bertemu langsung dengan penggemarnya, GOT7 lebih dulu menyapa Ahgase di Tanah Air. Dalam sebuah video greeting, boyband asuhan JYP Entertainment ini mengungkapkan kerinduannya pada Ahgase Indonesia.

"Tidak terasa sudah satu tahun yang lalu kami datang ke Indonesia," kata Youngjae mengawali video greeting GOT7.

"Benar. Sudah satu tahun yang lalu! Ahgase Indonesia, kalian pasti sangat merindukan kami kan?" sambung Jinyoung dan Mark bergantian.

Seperti halnya fans, GOT7 pun ingin cepat bertemu dengan Ahgase Indonesia. Mereka ingin bisa langsung menghibur fans setia mereka di Indonesia dengan aksi panggung menarik.

"Kami juga ingin secepatnya bertemu dengan kalian," ungkap JB.

"Ayo kita bertemu di Jakarta dan membuat kenangan manis bersama di acara GOT7 2018 World Tour 'Eyes on You'," ajak Yugyeom.

Terakhir, Bambam mengajak fans untuk meramaikan konser solo pertama GOT7 di Jakarta itu. Member berdarah Thailand ini menjamin jika grupnya akan memberikan penampilan spesial untuk Ahgase Indonesia.

"Jangan lupa datang karena kami telah mempersiapkan banyak penampilan yang seru hanya untuk kalian," kata Bambam.

"Sampai bertemu di tanggal 30 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 5, BSD City," pungkas Jackson.

Sementara itu, tiket GOT7 telah mulai dijual. Mecima Pro selaku promotor yang membawa junior 2PM ini menyediakan lima kategori tiket untuk konser GOT7.

Tiket termurah, yakni Green, dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Harga termahal dipegang kategori Pink, yaitu Rp2,2 juta. Sementara tiga kategori lain masing-masing adalah Yellow (Rp1,4 juta), Purple (Rp1,6 juta), dan Blue (Rp1,8 juta).

Grup yang debut pada 2014 tersebut pertama kali bertandang ke Tanah Air pada 2015 lalu dalam sebuah gelaran fan meeting. Setahun berselang, yakni pada awal 2017 kemarin, mereka kembali datang ke Indonesia.

Baca Juga: Gelar Tur Dunia 2018, GOT7 Siap Kembali ke Jakarta Juni Nanti

Saat fanmeeting tahun lalu, GOT7 sudah berjanji kepada fans Indonesia untuk kembali datang ke Jakarta di tur berikutnya. Kini, mereka siap untuk menepati janji tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini