nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Puasa Penuh di Indonesia, Begini Persiapan Kimberly dan Natasha Ryder

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 18:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899107 jalani-puasa-penuh-di-indonesia-begini-persiapan-kimberly-dan-natasha-ryder-L3kZUNf0WB.jpg Kimberly dan Natasha Ryder. (Foto: Miftahul Khoiriyah/Okezone)

JAKARTA – Artis muda nan cantik Kimberly Ryder dipastikan menjalani bulan suci Ramadan tahun ini secara penuh di Indonesia. Sebab pendidikan S2-nya di London, Inggris, telah usai dan hanya menunggu wisuda yang dilaksanakan dua bulan lagi.

"Sebenarnya sih enggak ada apa-apa. Lebih ke siapin makanan kayak es buah, kurma, sari kelapa. Itu yang aku cari-cari. Itu yang enggak ada di Inggris tuh sari kelapa," kata Kimberly Ryder di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Kimberly Ryder. (Foto: Instagram)

Baca juga: Kimberly Ryder Kena Bully Netizen, Valerie Thomas Langsung Bela

"Suasana juga karena tahun lalu aku enggak di sini, jadi puasa ya puasa sendiri saja. Teman-teman aku kan pada enggak puasa, jadi enggak ngerasa lagi bulan puasa. Nah, selama di sini jadi bisa ngerasain lagi," sambung dara kelahiran Jakarta 24 tahun silam tersebut.

Sama seperti sang kakak, Natasha Ryder juga akan melalui bulan puasa di Tanah Air. Tidak heran keduanya mengungkapkan persiapan untuk menyambut Ramadan, khususnya terkait menu buka puasa dan sahur.

Natasha menjelaskan bahwa ia dan kakaknya tak memiliki menu khusus saat menyantap sahur. Makanan karbohidrat dan sayuran wajib ada untuk membuat keduanya tetap sehat serta segar saat menjalani ibadah puasa.

"Normal mi instan sama nasi," ungkap Natasha Ryder.

"Enggak ada yang khusus sih. Tetap ada sayurannya," sambung Kimberly Ryder.

Sebagai kakak-adik, Kimbery dan Natasha memang termasuk kompak, terlebih lagi terkait menu makanan untuk disantap saat berbuka dan sahur. Meskipun kerap bertengkar saat berada di rumah, keduanya tak pernah memiliki menu makanan yang aneh dan rumit.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Kimberly Ryder Galang Dana untuk Pengidap Tumor

"Enggak sih. enggak ada formula. Ha-ha-ha. Karena apa ya sebuah relationship itu enggak ada yang sempurna, jadi kita pasti ada saja berantamnya, dan berantamnya soal hal-hal enggak penting banget sih. Cuma ya kalau berantam enggak lama, terus habis itu ya sudah baikan lagi, sudah ‘Mau makan apa lu?’ dan segala macam," cerita Kimberly.

"Kalau lagi jalan-jalan aman ya (enggak berantam), tapi kalau lagi di rumah tuh berantam mulu. Cuma kalau lagi jalan enggak ya. Terus soal apa ya, kalau doyan makan paling sama," pungkas pemain film From London to Bali tersebut.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini