nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlaga di Film Hollywood, Iko Uwais Dapat Dukungan Joe Taslim

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 18:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 16 206 1899113 berlaga-di-film-hollywood-iko-uwais-dapat-dukungan-joe-taslim-ulo0b8mViN.jpg Iko Uwais dan Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Prestasi membanggakan lagi-lagi diraih oleh aktor laga Indonesia Iko Uwais yang kembali berkesempatan untuk berakting dalam industri perfilman Hollywood. Aksi Iko Uwais pun mendapat dukungan dari rekan sesama aktor laga Joe Taslim.

Baca Juga: Trailer Perdana Bohemian Rhapsody Tampil Sempurna

Melalui akun Instagram pribadinya, Joe Taslim mengunggah trailer film bertajuk Mile 22 yang dibintangi oleh Iko Uwais. Melalui kolom keterangan, Joe Taslim mengungkapkan rasa bangganya akan aktor Tanah Air yang dapat bermain peran dalam film level internasional.

โ€œSangat bangga padamu Iko Uwais. Ini sejarah baru untuk perfilman Indonesia. Selamat, saya tak sabar untuk menyaksikan,โ€ tulis Joe di Instagramnya, Rabu (16/5/2018).

Unggahan Joe itu pun kemudian ditanggapi oleh istri Iko, Audy Item. Audy mengatakan jika ia juga sangat bangga kepada Joe Taslim.

"Salut dan super bangga ke kamu juga bang @joe_taslim," komentar Audy.

Tak lama, giliran Iko sendiri yang menanggapi unggahan rekannya itu. Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Joe. Iko pun mengatakan jika ia dan Joe memang saling mendukung satu sama lain dalam segala hal.

Joe dan Iko pun seakan memiliki tekad untuk membuat bangga negeri tercinta melalui cara mereka.

โ€œPokoknya, โ€˜Kitaโ€™ buat negara dan keluarga bangga bang, walaupun abstrak bentuknya @joe_taslim,โ€ tulis Iko dalam kolom komentar.

โ€œAyo sama-sama kita buat kesan Indonesia keren melalui dunia perfilman sebagai aktor Indonesia. Di sela-sela berita kurang sedap yang terjadi di Tanah Air, kamu adalah bintang yang hebat,โ€ tulis Joe menanggapi.

Iko Uwais dan para pemain Mile 22 di CinemaCon

Seperti diketahui, Iko Uwais berlaga dalam film Hollywood berjudul Mile 22. Dalam film tersebut, Iko berkesempatan untuk beradu akting dengan Mark Wahlberg.

Rasa bangga pun menyelimuti hati Iko. Hal itu terlihat dari unggahan Iko di Instagram pada awal Desember tahun lalu. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua buah kursi yang berdampingan dengan nama Iko Uwais dan Mark Wahlberg.

Selain dengan Mark Wahlberg, Iko juga berkesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah artis internasional seperti Lauren Cohan, pegulat Ronda Rousey. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan di akun Instagram Iko 25 April lalu.

Baca Juga: Jelang Puasa Ramadan, Ayu Ting Ting Ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin

Dalam film Mile 22 ini, Iko memainkan peran sebagai Li Noor. Dalam film ini, Li Noor dikisahkan sebagai agen CIA yang ditugaskan membawa seorang informan penting dari pusat kota menuju sebuah pesawat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini