nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Bohemian Rhapsody Tampil Sempurna

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 206 1899057 trailer-perdana-bohemian-rhapsody-tampil-sempurna-PFzEciaZjQ.jpg Foto: Ew.com

LOS ANGELES - Siapa sih yang tak kenal dengan Queen? Ya, grup band asal London tersebut memang memiliki banyak lagu yang melegenda, yang hingga saat ini masih melekat di telinga para penggemarnya.

Saking melegendanya grup band tersebut, 20th Century Fox tertarik untuk membuat sebuah film bernama Bohemian Rhapsody: The Movie. Film ini merupakan sebuah film biopik mengenai perjalanan dari band yang digawangi oleh Freddie Mercury tersebut.

Dalam trailer perdananya, terlihat Fox sangat andal dalam mencari pemain untuk para personel Queen. Dan bisa dibilang, hasil dari trailer pertama tersebut tampil dengan sangat sempurna.

 

Harus diakui, mencari sesosok yang bisa memerankan Freddie bukan sebuah hal yang mudah. Namun, mereka menjatuhkan pilihan mereka ke aktor tampan Rami Maleek, untuk memainkan karakter Freddie.

Dalam trailer ini, terlihat jika film ini menceritakan mengenai perjalanan dari Queen. Secara sekilas dalam potongan trailer tersebut memperlihatkan perjuangan Freddie dan kawan-kawan dalam menciptakan dan memproduksi lagu.

Jika melihat peran dari Maleek, dia dapat menampilkan ekspresi yang tepat dalam memainkan karakter Freddie. Dan di beberapa segmen, pria bertampang Arab tersebut dapat menirukan gaya lentur khas Freddie.

Namun kabarnya, seperti dirangkum dari NME, Rabu (16/5/2018), ide pembuatan film ini sudah mencuat pada 2013 silam. Sayangnya, pada kala itu, pemeran dari Freddie yakni Sacha Baron Cohen memutuskan untuk meninggalkan perannya, karena Brian May, gitaris dari Queen tak suka dengan Cohen.

Tiga tahun kemudian, Cohen mengatakan kepada Howard Stern bahwa May adalah ‘seorang musisi yang luar biasa, tetapi bukan produser film yang hebat’. May kemudian membalas pernyataan tersebut.

“Kami bersenang-senang dengan Sacha membahas banyak ide, tetapi dia pergi dan mengatakan sebuah kebohongan mengenai apa yang terjadi,” jelas May.

Setelah itu, beberapa orang pun diaudisi, termasuk Tom Hopper yang pernah bermain di film Les Miserables. Namun, para pemain Queen tidak setuju dengan hal tersebut. Begitu pun dengan

Setelah pertikaian itu terjadi, sutradara dari Les Miserables helmer Tom Hooper, diangkat menjadi orang yang akan menggarap film ini. Sayang, dia langsung digantikan oleh Dexter Fletcher. Ternyata, Fletcher pun pergi dikarenakan perbedaan perspektif.

Tempatnya kemudian diambil oleh Bryan Singer. Dan dengan Brian, May dan yang lain setuju untuk memulai pembuatan film tersebut. Dan kemudian, Maleek ditarik sebagai pemeran dari Freddie.

 

Sayangnya, Brian kemudian dipecat Desember lalu. Kemudian, Dexter ternyata ditarik kembali untuk menggarap film tersebut hingga pada akhirnya dapat selesai.

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar untuk menonton film tersebut, Anda harus kecewa. Hal ini dikarenakan film Bohemian Rhapsody : The Movie baru akan diluncurkan pada 24 Oktober mendatang. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini