nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lulus S2 Columbia University, Netizen Minta Tasya Cepat Menikah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 15 33 1898480 lulus-s2-columbia-university-netizen-minta-tasya-cepat-menikah-e524Ze2vfE.jpg Tasya Kamila bersama sang kekasih sata di New Yor, AS (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mantan artis cilik Tasya Kamila baru saja lulus dari pendidikan strata-2 Columbia University, New York, Amerika. Saat wisuda ternyata Tasya didampingi oleh sang kekasih, Randi Bachtiar.

Potret kebersamaannya dengan sang kekasih diunggah Tasya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut mereka terlihat tengah berpose di sebuah jembatan. Saat itu Tasya mengenakan toga berwarna biru, sementara Randi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna abu-abu.

Melengkapi unggahannya itu, Tasya menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada Randi karena telah hadir mendampinginya di acara kelulusan tersebut.

β€œTerima kasih sudah terbang ke sini dan saksikan aku sekarang berada di depanmu dalam pendidikan. πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜˜,” tulis Tasya di Instagram, Senin (14/5/2018).

Β (Baca: Gemas, Yuk Intip Gaya Pacaran Tasya Kamila & Randi Bachtiar)

Melihat unggahan pelantun lagu anak gembala itu, warganet pun ikut menanggapi di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka meminta Tasya dan Randi untuk segera menikah. Seperti beberapa komentar berikut ini.

β€œCepat kawinin atuh Randi, biar enggak diambil org. Tasya cantik sekali pakai toga 😍,” tulis akun @indiraidaayu.

Β 


β€œWow... sudah 6 tahun guys!!! Nikah dong πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ (Aminnnn ah.. ),” sahut akun @nayah_burga.

β€œJangam kelamaan buruan nikah πŸ˜‚,” ujar pemilik akun @yesi_lorenta.

Tasya dan Randi Bachtiar telah menjalin hubungan percintaan sejak empat tahun lalu. Mereka pun terbilang sukses menjalani hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan istilah Long Distance Relationship (LDR).

Β (Baca juga: Sibuk, Kadir dan Doyok Tak Bisa Hadiri Pemakaman Gogon)

tasya

Seperti diketahui, Tasya kini telah menyandang gelar Master of Public Administration. Hal yang membanggakan lagi yaitu dalam menempuh pendidikan S-2 di universitas paling prestisius di dunia ini, Tasya melalui jalur beasiswa. Seperti diketahui, tak mudah bagi seseorang untuk mendapatkan beasiswa, terlebih di Universitas terkemuka di Amerika ini.

Perjalanan Tasya untuk menyelesaikan pendidikan S-2 nya ini juga terilang tak mudah. Dalam mencapai kelulusan, Tasya diharuskan terlibat dalam Capstone bersama satu tim sebagai konsultan pro-bono untuk menyelesaikan sebuah real-world case yang dihadapi oleh klien.

Bersama Timnya, Tasya mengerjakan market and regulatory research dan financial modeling untuk proyek2 sistem penyimpanan energi (baterai) skala pembangkit listrik.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini