nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Kurus, Siti Badriah Disarankan Kikir Tulang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 10:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 15 33 1898435 tak-bisa-kurus-siti-badriah-disarankan-kikir-tulang-xn1NOyMoug.jpg Siti Badriah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Banyaknya publik figur yang rela melakukan operasi dibeberapa bagian tubuh, ternyata tidak membuat pedangdut Siti Badriah juga ingin melakukan hal tersebut. Ia kini justru terlihat tengah fokus memperbaiki bentuk gigi dan rahang, dengan menggunakan kawat gigi.

"Aku lebih fokus ke gigi, rahang sama badan sih. Walaupun enggak kurus paling enggak kenceng," ungkap Siti Badriah yang ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin 14 Mei 2018.

Baca Juga: Lama Tak Bernyanyi, Siti Badriah Mengaku Sudah Tidak Laku

Siti Badriah

Memiliki tulang yang bisa dibilang besar, ternyata tidak membuat pelantun Bara Bere ini ingin melakukan tindakan untuk bisa mengecilkan tulangnya. Bahkan ia menyatakan bahwa sempat ada orang yang mengusulkan agar dirinya melakukan kikir pada tulang, agar terlihat lebih kurus. Namun hal tersebut ia tolak dan memilih untuk melakukan olahraga saja.

"Nah itu dia, badan enggak bisa kurus karena tulang aku besar. Jadi ada beberapa yang usulin aku kikir tulang lah. Itu serem banget, aku enggak mau kalau dikikir," paparnya.

"Paling aku sekarang lagi ngelakuin kayak muaythai, olahraga saja sih lebih kesitu," sambungnya.

Baca Juga: Siap Rilis Lagu Religi Bergenre Dangdut Koplo, Siti Badriah Tahan Diri Agar Tak Goyang

Siti Badriah

Sementara itu, semenjak menggunakan kawat gigi, bentuk wajah dari wanita yang akrab disapa Sibad ini memang terlihat lebih tirus. Meski begitu, pelantun Berondong Tua ini mengaku merasakan kesulitan untuk makan. Bahkan ia cenderung sering langsung menelan makanan yang ia konsumsi, lantaran tak kuat untuk mengunyahnya.

"Gue mah makan makan saja. Susah sih ngegigit, tapi kan bisa ditelan langsung. Tapi ya makan apa dulu, kalau keras-keras aku sudah enggak makan," tuturnya.

"Kalau ayam goreng kadang suka alot kan, kalau digigit sakit banget, ya sudah akhirnya langsung telan daripada gue lapar haha," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini