Share

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Mendadak Jadi Pembalap Rally

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897311 sissy-priscillia-dan-vanesha-prescilla-mendadak-jadi-pembalap-rally-eZ0q8v4sKG.jpg Vanesha Prescilla, Sissy Prescilla dan Rifat Sungkar (Foto: Okezone)

TANGERANG - Ada yang berbeda dari kegiatan baru Sissy Prescillia dan saudarinya, Vanesha Prescilla. Mereka tampak antusias saat menjalani latihan balapan rally yang dimentori oleh pereli nasional Rifat Sungkar, suami dari Sissy.

Menurut Rifat, ketertarikan Sissy dan Vanesha untuk mengikuti balapan diakuinya sudah lama. Rencanannya, Sissy dan Vanesha akan mengikuti balapan di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang akan digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada 12-13 Mei 2018.

"Mereka sangat antusias sekali sama rally. Karena memang kita ada mobilnya dan Sissy jago nyetir juga. Kali ini dia (Vanessa) jadi navigator dulu, tapi dia request mau nyetir. Ya sudah kita lihat nantilah," kata Rifat saat ditemui di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (11/5/2018).

Baca Juga: Sissy Priscillia Mengaku Seru Saat Kerepotan Ngurus Anak

Vanesha Priscilla dan Sissy Priscilla

Sementara itu, Sissy yang akan membela tim Sassy Motorsport mengaku deg-degan saat pertama menjalani latihan. Namun, dengan bantuan suami, Sissy banyak belajar tentang teknis balapan seperti track kering atau licin.

"Masih agak deg degan. Karena beda sama yang kemarin terakhir kita latihan. Ya coba coba sih kemarin. Track-nya kering banget. Terus tiba tiba tadi dikabarin basah. Ya bakal licin," kata Sissy.

"Rifat kasih tahu bukan nakutin, tapi dia kasih tahu sebenernya 'mobilnya akan gini', kalau misalnya akan nabrak atau apa. Ya gitulah, teknisnya ribet. Masih deg-degan pelajarin itu. Tapi sudah coba, sudah mulai kering dan Pede-nya sudah mulai balik lagi," lanjut Sissy.

Baca Juga: Dianggap Dompleng Popularitas Kakak, Vanesha Prescilla Pilih Cuek

Sissy Prescilla dan Rifat Sungkar

Senada dengan Sissy, Vanesha yang awalnya merasa takut juga mengaku akhirnya senang bisa terlibat dalam balapan rally. Desain mobil yang lucu men

"Kak Rifat sudah ngejanjiin kan seminggu sebelum latihan dan ternyata kalau Rifat serius banget bikin baju balapnya yang lucu-lucu. Mobilnya yang cewe banget. Jadi kita semangat banget kan. Ini latihan yang kedua, waktu itu sempet latihan yang pertama kali takut nggak bisa gitu kan. Cuma diajarin dan ternyata bisa," jelas Vanesha.

"Dan kita diperbolehkan disain baju balap sendiri. Itu paling menyenangkan sih hahaha," sambuit Sissy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini