Share

Hadiri Pernikahan Anaknya di Inggris, Ayah Megan Markle Menginap di Hotel Murah

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1896893 hadiri-pernikahan-anaknya-di-inggris-ayah-megan-markle-menginap-di-hotel-murah-YXXIeozevp.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: EOnline)

LOS ANGELES – Seluruh penduduk dunia saat ini sedang menanti pernikahan mewah kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan anak kedua Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana rencananya bakal digelar pada 19 Mei 2018 mendatang di Windsor Castle.
 
Sanak saudara Markle yang berada di berbagai tempat pun mulai berdatangan ke Inggris untuk menghadiri pernikahan Markle, tanpa terkecuali sang ayah, Thomas Markle.
 
Melansir dari Dailymail, Kamis 10 Mei 2018, Thomas Markle telah berangkat dari kediamannya yang terpencil di Rosarito, Meksiko pada Rabu, 9 Mei 2018 malam. Thomas dijadwalkan akan mengantar sang anak menuju depan altar pada upacara pernikahan Markle dan Pangeran Harry.

Baca Juga: Meghan Markle Dipercaya Bakal Kenakan Gaun Pernikahan yang Unik

Meghan Markley
 
Ironisnya, Thomas yang akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris tersebut justru memutuskan untuk menginap di sebuah motel murah seharga USD70 per malam di San Diego, California.
 
Motel tersebut dilengkapi dengan fasilitas standar berbiaya rendah, seperti mesin pembuat kopi, kulkas dan tv kabel serta Wi-Fi gratis.
 
Sebelum masuk ke dalam motel tersebut, Thomas menyempatkan diri mampir ke sebuah minimarket untuk membeli persediaan makanan selama di dalam motel.
 
Seorang teman Thomas yang bekerja di kompleks terpencil dekat kediaman Thomas mengatakan, Thomas sangat senang dengan pernikahan anaknya. Bahkan, ia pun berjanji untuk menjaga nama baik sang anak.
 
“Dia teah berjanji kepada Meghan untuk tidak berbicara apapun kepada siapa pun tentang dirinya sekarang ataupun sebelumnya. Dia hanya ingin kehidupan yang tenang dan sendiri,” ujar sumber itu.

Meghan Markley

Baca Juga: Meghan Markle Hadiri Pertemuan Pertama dengan Ratu Elizabeth
 
Ayah mertua Pangeran Harry itu tinggal di Rosaritu, Meksiko sejak 2011 silam. Perpindahannya ia lakukan setelah ia pensiun dari pekerjaannya di Rumah Sakit Umum di Los Angeles.
 
Meski Rosarito dikenal sebagai kota terpencil dengan beribu kenangan kelam bekas perang berdarah yang dilakukan oleh geng setempat, Thomas yang menyukai kehidupan tenang lebih banyak menghabiskan waktunya tinggal disana.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini