Meghan Markle Hadiri Pertemuan Pertama dengan Ratu Elizabeth

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872162 meghan-markle-hadiri-pertemuan-pertama-dengan-ratu-elizabeth-zKBHJrSRMb.jpg Keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Hellomagazine)

LOS ANGELES Meghan Markle akhirnya menghadiri acara Kerajaan Inggris untuk pertama kalinya. Calon istri Pangeran Harry tersebut pun untuk pertama kalinya bertemu dengan Ratu Elizabeth.

Pada acara tahunan perayaan Commonwealth Day, Meghan terlihat hadir dengan mengenakan coat berwarna putih dengan tambahan topi berwarna sama. Selama acara berlangsung, Meghan duduk di samping Pangeran Harry, tepat di belakang Ratu Elizabeth dan suaminya, Raja Philip.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Undang 2.640 Tamu di Pesta Pernikahannya

Acara Commonwealth Day merupakan acara resmi pertama yang dihadiri oleh mantan bintang serial TV Suits tersebut. Setelah menikah dengan Pangeran Harry, ia dipastikan akan terlibat lebih banyak acara resmi lain layaknya Kate Middleton saat mendampingi Pangeran Williams.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar pada tanggal 19 Mei mendatang. Pihak Istana Kensington bahkan telah mengumumkan bahwa acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle nanti akan dihadiri oleh 2.640 tamu undangan yang terbagi dari berbagai kalangan.

Pangeran Harry dan Nona Meghan Markle mengatakan bahwa mereka ingin Hari Pernikahan mereka menjadi dibuat agar memungkinkan masyarakat untuk ikut merasakan bagian dari acara tersebut,” kata Istana Kensington dalam pernyataan resminya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan Markle juga telah mengundang seluruh anggota Spice Girls ke resepsi pernikahan mereka. Pesta pernikahan keduanya dipercaya akan menjadi tempat reuni Spice Girls.

Baca Juga: Siap Dinikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Hapus Semua Akun Medsos

Penyanyi top Inggris, Ed Sheeran, juga sempat dirumorkan akan hadir dalam acara tersebut. Namun Sheeran membantah kabar tersebut karena jadwalnya bentrok dengan konsernya di Irlandia. Demikian seperti diberitakan Contactmusic.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini