Keakraban Agnez Mo dan Chloe Xaviera Terungkap saat Promo Film Koki-Koki Kecil

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 206 1896894 keakraban-agnez-mo-dan-chloe-xaviera-terungkap-saat-promo-film-koki-koki-kecil-Mepz5sKzOf.jpg Agnez Mo dan pemain Koki Koki Kecil (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Chloe Xaviera tengah sibuk mempromosikan film perdananya berjudul Koki-Koki Kecil yang siap tayang pada Juni 2018. Ia pun ditemani Agnez Mo, tante sekaligus sosok yang menginspirasinya di industri hiburan Tanah Air.

Kekaraban tampak antar tante dan keponakan tersebut sepanjang keduanya menanggapi challenge terkait masak memasak di komplek MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kita memang kaya gitu kalau lagi di luar negeri kita selalu main main kaya gitu. Hari ini ada kegiatan berbau permainan kita senang banget karena memang aslinya kaya gitu cuma di luarnya saja jaim," papar Agnez Mo lantas tertawa pada Kamis 10 Mei 2018.

Baca Juga: Meet & Greet Artis Sinetron Unggulan MNC Pictures, Jalin Kedekatan dengan Fans

Agnez Mo

Selama melakukan berbagai challenge, Agnez Mo dan Chloe tak saling canggung dan tawa keduanya terlihat alami. Kesempatan tersebut memang telah biasa didapatkan saat berada di rumah maupun ketika liburan di luar negeri.

"Kalau main sama aunty kayak play with someone like me. Kaya dulu pas di Amerika main sampai jatuh jatuh gitu sih haha," ujar bocah kelahiran tahun 2009 itu lantas tertawa.

"Benar-benar fun gitu dan enaknya kita berdua kan keluarga jadi enggak ada jaim jaimnya gitu. She always very fun kids jadi ya," sambung Agnez Mo.

Sementara itu, Chloe tengah mempersiapkan film perdananya karya MNC Pictures berjudul Koki-Koki Kecil. Selain Chloe, beberapa artis pun terlibat seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, hingga Romaria.

Pemain Koki Koki Cilik

Baca Juga: Hujan Tak Surutkan Penonton Saksikan Acara Meet & Greet Pemain Sinetron MNC Pictures

Film Koki-Koki Cilik menceritakan tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jagi dalam hal memasak.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang akan membantu Bima untuk mewujudkan keingannya tersebut.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini