nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Bercerai, David 'NOAH': Saya Diam Tak Berarti Semua Benar

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 21:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 10 33 1896781 resmi-bercerai-david-noah-saya-diam-tak-berarti-semua-benar-1P7e05vQzZ.jpg David Noah dan Gracia Indri. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pernikahan keyboardis band NOAH, David Kurnia Albert, dengan presenter Gracia Indri resmi berakhir. Biduk rumah tangga keduanya diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Bale Kembangan, Bandung, Jawa Barat, pada 3 Mei 2018.

Resmi bercerai, tak lantas membuat musisi 36 tahun itu mau buka mulut. David tetap menutup rapat penyebab runtuhnya biduk rumah tangga yang dibangunnya bersama Gracia sejak 28 Desember 2014 itu.  

Meski demikian, di media sosial Ia mengunggah kutipan ayat Alkitab yang diambil dari Matius 5 Ayat 44. “Kasihilah musuh-musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.” Dia melengkapi unggahannya dengan mengatakan, akan mengungkapkan sebuah kebenaran pada saat yang tepat.

Baca juga: Kisruh Rumah Tangga Gracia Indri dan David NOAH Dipicu oleh Cermin?

“Saya diam bukan berarti semua benar seperti itu adanya. Tapi saya diam sampai pada saatnya mengungkapkan kebenaran,” tulis David seperti dilansir dari Go Spot, Kamis, (10/5/2018).

Senada dengan David, sang mantan istri juga ogah memberikan komentar terkait perceraiannya itu. Meski didesak para pewarta, Gracia terlihat tak bergeming untuk mengomentari permasalahan tersebut.

Dia kemudian menghindari para awak media dengan bergegas memasuki kendaraannya. “Iya terima kasih pokoknya. Terima kasih ya semuanya,” tutur Gracia singkat.

Pernyataan tentang perceraian keduanya didapatkan dari Sukarni, ibunda David ‘NOAH’. Kepada awak media, dia mengakui, bahwa David dan Gracia kerap cekcok.

Dia juga mengonfirmasi, terjadinya pemukulan yang menjadi salah satu materi gugatan perceraian Gracia atas David. “Jadi kejadiannya begini. Yang saya tahu, mereka ribut. Gracia memukul suaminya. Nah, David saat (pemukulan) itu (terjadi) sedang sakit. Karena kesal, dia balik menampar Gracia,” kata Sukarni.  

Tak hanya memukul, Sukarni mengungkapkan, Gracia kerap berlaku kasar dan tak melayani David selayaknya suami. Bahkan saat David sakit, Gracia tidak menemani karena alasan syuting.  

Baca juga: Ada Bekas Tamparan, Apa Alasan Gracia Indri Enggan Perkarakan David 'NOAH'?

Namun, Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, mengaku, kliennya lega setelah keputusan cerai didapatkan. Pasalnya, proses persidangan terbilang alot dan memakan waktu hingga 10 bulan.

Kini setelah bercerai, David dikabarkan akan menyerahkan sebuah rumah yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, kepada Gracia Indri. Pasalnya, rumah tersebut memang milik Gracia dan telah dibelinya sebelum menikah.

“David sudah menyatakan akan menyerahkan rumah tersebut kepada Gracia. Rumah itu memang milik Gracia, cicilannya pun dilakukan secara auto-debit dari tabungan klien saya,” imbuh Rohman.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini