Kisruh Rumah Tangga Gracia Indri dan David NOAH Dipicu oleh Cermin?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 33 1896314 kisruh-rumah-tangga-gracia-indri-dan-david-noah-dipicu-oleh-cermin-XBWx0laTC9.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Perceraian pasangan Gracia Indri dan David NOAH sudah diputus Pengadilan Bale, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis 3 Mei 2018. Meski telah diputus Pengadilan, kisruh rumah tangga pasangan ini masih saja belum mereda. Bahkan muncul isu-isu baru yang menjadi penyebab awal Gracia Indri menggugat cerai sang suami.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018), kuasa hukum Gracia Indri, mengungkap bahwa percekcokan rumah tangga pasangan yang menikah 2016 ini dipicu dari cermin yang diberikan ibunda Gracia.

"Jadi gini, percekcokkan yang ada diputusan, jadi kejadian KDRT itu bermula saat ibunya Gracia memberikan cermin, karena di rumah Gracia yang di Kalibata itu tidak ada cermin di situ," ujar Rohman Hidayat, yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

(Baca juga: Ada Bekas Tamparan, Apa Alasan Gracia Indri Enggan Perkarakan David Noah?)

Ketika disinggung mengapa cermin yang merupakan benda mati, bisa menjadi pemicu percekcokan, Rohman mengaku tak bisa menjelaskan hal tersebut. Namun kekerasan yang terjadi berkali-kali, membuat Gracia akhirnya melayangkan gugatan perceraian pada November 2017 lalu.

"Tapi enggak tahu kenapa itu membuat Gracia dan David ribut, itu salah satu yang memicut KDRT itu, cekcok dari situ, saya enggak paham awalnya gimana, tapi yang pasti cekcoknya dari situ (masalah cermin)," paparnya.

(Baca juga: Buktikan KDRT, Gracia Indri Bahagian Jadi Janda David Noah)

"Awal mulanya ya saya enggak tahu persisnya kayak apa, yang jelas waktu keterangan saksi di persidangan seperti itu keterangannya, dan itu termuat dalam putusan. Itu (KDRT) terjadi berkali-kali, kalau sekali sih masih ditolerir," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini