Film Cornerman, Kisah Haru Bruce Willis yang Besarkan Nama Mike Tyson

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 206 1895631 film-cornerman-kisah-haru-bruce-willis-yang-besarkan-nama-mike-tyson-YPygnDkF4s.JPG

LOS ANGELES – Aktor laga Bruce Willis akan terlibat dalam sebuah proyek film baru tentang Mike Tyson. Dalam film berjudul Cornerman itu, Willis akan berperan sebagai Cus D’Amato, pelatih tinju ternama yang membesarkan Tyson.

Pengumuman tentang hal ini dilangsungkan pada hari Senin, sebelum acara Cannes Film Festival ke-71 berlangsung. Cornerman akan menjadi debut penyutradaraan bagi aktor Rupert Friend.

Dilansir Variety, Selasa (8/5/2018), Cornerman akan mengambil setting pada tahun 1980-an di kota New York, Amerika Serikat. Pada periode tahun itu,

Hasil gambar untuk D’Amato

D’Amato dikenal kontroversial karena berhenti melatih petinju terbesar hanya demi melatih Tyson yang masih berusia 13 tahun. Tentu tidak pernah ada yang menyangka bahwa Tyson ternyata justru tumbuh menjadi salah satu legenda tinju dunia.

(Baca: Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat)

(Baca: The Soulful Gandeng Gading Marten Ngerap di Lagu Barunya)

Peran Tyson muda sendiri hingga saat ini masih belum diumumkan. Rencananya film ini akan memulai proses syutingnya pada musim gugur.

Gambar terkait

“Pada akhirnya, ini adalah kisah tentang cinta yang mendalam dari dua orang berbakat, yang masing-masing cukup berani untuk mengakui ketakutan mereka satu sama lain, dan saling membesarkan satu sama lain. Ini adalah sebuah kisah tentang memperjuangkan apa yang Anda yakini, dan sebuah film yang akan membuat Anda bertanya apa kekuatan Anda sebenarnya,” ujar Friend dalam pernyataannya.

Selama ini film tentang para petinju memang menjadi sebuah barang yang cukup langka. Tercatat hanya Rocky dan Creed yang menjadi dua film tentang tinju dengan jumlah penonton cukup banyak.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini