Panggung Kecil Tak Hadang Diskopantera Ramaikan SHVR Ground Festival 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 05 205 1894728 panggung-kecil-tak-hadang-diskopantera-ramaikan-shvr-ground-festival-2018-rcwe3XQ6o1.jpg Panggung SHVR Ground (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penampilan menarik tak hanya ditunjukkan oleh Rita Ora di panggung utama SHVR Ground Festival 2018. Diskopanter buktinya bisa mengajak penonton berbahagia meski hanya diberi panggung yang lebih kecil.

Kesuksesan Diskopantera dalam acara ini tak lepas dari pemilihan lagu-lagu lama yang diremix dengan apik. Diskopantera memulai penampilannya dengan lagu Aku Rindu yang dipopulerkan oleh Araipama.

Baca Juga: SHVR GROUND FESTIVAL 2018 Siapkan 3 Panggung Megah nan Spektakuler

Panggung SHVR

Melihat partygoers semakin membludak, mau tak mau Diskopantera pun mengeluarkan lagu-lagu yang enerjik. Asereje, Final Episode, dan Oops I Did It Again disuguhkan berturut-turut sehingga membuat para pengunjung semakin bergoyang.

Playlist pun dilanjutkan dengan perubahan nuansa menuju nostalgia era 90an dan 2000an. Hits-hits seperti Alright, Dancing Queen, hingga Madu dan Racun berhasil membuat para penonton ikut bernyanyi.

Puncaknya terjadi saat Diskopantera memutarkan lagu Uptown Girl milik Spice Girls. Memori lama dari lagu Victoria Beckham cs tersebut menyihir para pengunjung yang sudah semakin padat di depan hadapan Diskopantera.

“Terima kasih buat kalian yang rela nonton orang gila ini daripada Disclosure. Gue Diskopantera mengucapkan terima kasih,” ucapnya di akhir-akhir penampilannya.

Konser SHVR

Baca Juga: Absen dari Super Bowl, Janet Jackson Pilih Tampil di Panorama 2018

Penampilan pun ditutup dengan lagu hits The Killers yang berjudul Mr. Brightside. Ketika lagu tersebut berakhir para penonton pun mulai bubar secara teratur untuk menonton performer lainnya.

SHVR Ground Festival 2018 merupakan kerja sama dari The F Thing. Clothing line milik Valencia Tanoesoedibjo tersebut menjadi penyedia merchandise resmi dari acara yang berlangsung di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini