Share

Rita Ora dan Liam Payne Indikasikan Kolaborasi di Fifty Shades Freed

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 23 Desember 2017 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 23 205 1834884 rita-ora-dan-liam-payne-indikasikan-kolaborasi-di-fifty-shades-freed-qgYdwBmrE1.jpg Lim Payne dan Rita (Foto: Helloonline)

LOS ANGELES Rita Ora dan Liam Payne mengindikasikan sebuah kolaborasi baru dalam film Fifty Shades Freed. Kedua penyanyi ini dikabarkan akan mengisi soundtrack dari film terakhir trilogy Fifty Shades.

- Baca Juga: Berkolaborasi dengan Fans, Rita Ora Luncurkan Open Mic Project

Melalui Twitter-nya, Rita mengunggah sebuah foto bersama Liam Payne. Dalam pose tersebut, Rita menuliskan tanda pagar #FiftyShadesFreed yang membuat para warganet semakin percaya bahwa akan terjadi sebuah kolaborasi di antara mereka.

“Apakah ini sebuah pertanda bahwa kalian akan berkolaborasi di dalam filmnya atau Liam akan menjadi pasanganmu di dalam film?” tulis seorang penggemar mengomentari foto tersebut.

Sayangnya, Rita dan Liam belum memberikan jawaban tentang hal ini. Mereka masih menutup rapat seperti apa bentuk kolaborasi mereka untuk film yang dibintang oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson tersebut.

- Baca Juga: Rita Ora Didapuk Jadi Host MTV Europe Music Awards 2017

Seperti diketahui, pada film Fifty Shades Darker, mereka menggunakan lagu soundtrack dari sebuah kolaborasi baru juga. Saat itu Zayn Malik dan Taylor Swift mengejutkan publik dengan lagu berjudul I Don’t Wanna Live Forever.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini