Share

Rita Ora Didapuk Jadi Host MTV Europe Music Awards 2017

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 28 September 2017 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 205 1784754 rita-ora-didapuk-jadi-host-mtv-europe-music-awards-2017-vSWHq29J5s.JPG Rita Ora (foto: Instagram/@ritaora)

LONDON - Penyanyi cantik Rita Ora berhasil didapuk untuk menjadi pemandu acara MTV Europe Music Awards 2017 yang akan dihelat di SSE Wembley, London pada 12 November 2017 mendatang. Berdasarkan kutipan Dailymail, penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa memandu ajang kenamaan tersebut.

Semakin terasa bahagia baginya ketika mengetahui tempat perhelatan MTV EMA 2017 digelar di kotanya sendiri, London.

(Baca Juga: Dream Theater Batal Tampil di Candi Prambanan, Godbless: Kasihan Penontonnya!)

"Aku sangat senang bisa menjadi host MTV EMA tahun ini, dan ini terjadi di kotaku," ujar Rita kepada The Hollywood Reporter.

(foto: Instagram/@ritaora)

(Baca Juga: Wow! Keponakan Emilia Contessa Lolos Blind Audition The Voice Amerika Lho)

Selain menjadi seorang host, tentunya Ora juga bakal menghibur para penonton dengan lantunan suaranya. Seperti yang diketahui, Ora juga bakal tampil memeriahkan acara tersebut. Bahkan untuk lagu-lagu pada album terbarunya, penyanyi kelahiran 26 November 1990 ini berjanji akan tampil membawakannya.

Sementara itu, perempuan kelahiran London ini juga sedikit mengingat-ingat tentang awal penampilannya pada MTV EMA 2012 lalu yang di helat di Frankfrut. Kala itu, Ora berhasil membawakan salah satu single hitsnya yang berjudul R.I.P.

"Aku jadi teringat ketika saya tampil pertama kali pada MTV EMA 2012 lalu di Frankfrut. Kala itu aku membawakan lagu R.I.P. Dan saya tidak sabar akan kembali pada panggung itu sebagai host dan penyanyi," kata Rita Ora.

(Baca Juga: Abaikan Kritik Publik, Zayn Malik Nilai Lagu Baru Taylor Swift Tetap Menakjubkan)

(foto: Instagram/@ritaora)

Selain itu, Rita Ora akan menjadi host kedua dari garis keturunan Albania, setelah tahun sebelumnya Bebe Rexha yang juga didapuk menjadi host di Rotterdam. Seperti diketahui Ora merupakan salah seorang penyanyi yang dilahirkan di Kosovo lalu kemudian dibesarkan oleh keluarga di London sejak balita.

"Saya cenderung benar-benar mewakili negara saya kemanapun saya pergi. Saya selalu sangat bangga dengan negara asal saya dan tempat saya dilahirkan," tukasnya.

(Baca Juga: Bangga! Raisa Masuk Nominasi MTV EMA London 2017)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini