nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Tudingan Rebut Anang dari Syahrini, Begini Bantahan Ashanty

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 09:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 03 598 1893926 soal-tudingan-rebut-anang-dari-syahrini-begini-bantahan-ashanty-gyk16vF2HZ.jpg Ashanty di acara Hotman Paris Show (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sempat dinilai merebut Anang dari Syahrini, pemberitaan negatif pun sempat mengiringi nama Ashanty. Meskipun demikian, Ashanty menyangkal pemberitaan tersebut. Setelah delapan tahun berlalu, kini Ashanty pun angkat suara mengenai dirinya yang sempat dicap sebagai perebut rekan duet penyanyi yang akrab disapa Princess itu.

Nama Anang Hermansyah sempat dikaitkan dengan penyanyi kontroversi Syahrini. Selepas bercerai dari Krisdayanti, Anang pun menggaet Syahrini untuk menjadi teman duetnya. Sayangnya, duet Anang-Syahrini tak berlangsung lama dan kemudian pria kelahiran Jember ini menggaet Ashanty.

(Baca: Blak-Blakan, Anang Hermansyah Ungkap Hubungannya dengan Syahrini)

Berbeda dengan Syahrini yang hanya menjadi rekan duet, namun Ashanty pun berhasil merebut hati Anang hingga digandeng ke pelaminan. Tanggapan negatif masyarakat pun tak bisa dilepaskan dari pasangan ini. Tak jarang yang menganggap bahwa Ashantylah yang merebut Anang dari Syahrini. Mengenai hal tersebut, kini Ashanty pun kembali angkat suara di acara Hotman Paris Show.

"Oh enggak ada, aku dalam hidup enggak pernah merasa jadi pemenang. Kan dia (Anang) enggak pacaran (dengan Syahrini), eh enggak tahu juga deng pacaran atau enggak. Cuma yang aku tahu kan karena duet bareng dan saat aku hadir itu mas Anang lagi duet sama Aurel dan sudah enggak duet sama Syahrini,” ujar Ashanty dalam program Hotman Paris Show, Rabu 2 Mei 2018.

Pemberitaan saat itu memang sedikit memberatkan nama Ashanty. Kendati demikan, ibu dari dua anak ini kembali menegaskan jika perkenalannya dengan Anang saat itu terjadi ketika pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu sudah mengakhiri masa duetnya dengan penyanyi yang akrab disapa Princess itu.

(Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bongkar Rahasia Sukses di Hotman Paris Show)

"Waktu itu memang pemberitaan, ya namanya berita ya. Cuma waktu aku kenal sama mas Anang ya saat itu duetnya sama Aurel. Jadi, aku enggak mengambil dari siapa-siapa, enggak ada,” tambahnya lagi.

Setelah Ashanty angkat suara, kini giliran Anang yang mengatakan jika Ashanty tak merebutnya dari siapapun.

Enggak tapi kamu meskipun duetnya sama Aurel atau sama siapa saja, kamu enggak mengambil dari siapa-siapa," ujar Anang.

 

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini