nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Kriting Kecam Persekusi Oknum #2019GantiPresiden pada Seorang Ibu dan Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 08:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 02 33 1893412 arie-kriting-kecam-persekusi-oknum-2019gantipresiden-pada-seorang-ibu-dan-anak-8mMdV8ZQqN.JPG

JAKARTA - Komika Arie Kriting rupanya menyoroti kasus seorang ibu dan anak yang menjadi korban persekusi para pria yang berkaus #2019GantiPresiden beberapa waktu lalu. Lewat laman akun instagram pribadinya @arie_kriting, komika tersebut juga mengunggah sebuah video seorang ibu dan seorang anak yang tampak dikerubungi orang-orang.

Lebih lanjut lewat caption instagramnya, Arie justru tak membenarkan hal tersebut. Menurutnya, melakukan intimidasi pada ibu dan seorang anak merupakan hal yang tidak benar. Ia pun mengecam keras tindakan itu dan menyebut bahwa orang-orang itu tak memiliki hati nurani.

"Jika mereka bisa melakukan intimidasi kepada seorang ibu dan anak seperti ini, maka dipastikan mereka tidak punya hati nurani dan tujuan yang baik," tulis Arie Kriting.

 

Tak hanya sampai disitu, geram dengan aksi tersebut, Arie Kriting kembali menambahkan tak rela bila satu golongan dengan mereka. Meski begitu, ia pun berpesan agar tak membiarkan bangsa ini jatuh pada kelompok barbar yang berpikiran sempit.


"Saya tidak akan pernah rela satu golongan dengan mereka. Jangan biarkan bangsa ini jatuh pada kelompok Barbar dan berpikiran sempit seperti mereka ini. Jangan diamkan, karena jika kita berdiam diri, maka lambat laun, kita akan terus melihat perlakuan tidak beradab seperti ini di sekitar kita. Salam," terangnya.

Selain itu pada unggahan foto selanjutnya, komika asal Kendari ini kembali memberikan caption untuk melawan tindakan persekusi. Sebab, Arie meyakini bahwa warga Indonesia masih dapat berjalan beriringan dalam perbedaan.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Terlebih dengan munculnya isu ganti presiden yang semakin menyeruak pada masyarakat.

Hasil gambar untuk arie kriting okezone

"MARI BERSATU LAWAN BERSAMA

 

Kita bisa kok tetap berdampingan dalam perbedaan. Jangan membenarkan tindakan yang buruk. Baik yang mau ganti presiden, mau pun yang mendukung pemerintah sekarang, tetap beriringan dan menggunakan cara-cara yang baik," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini