Miranda Vee Benarkan Ada Hubungan Serius Dirinya dengan Lucky Hakim

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 33 1893405 miranda-vee-benarkan-ada-hubungan-serius-dirinya-dengan-lucky-hakim-RyJ9ehfnmf.jpg

JAKARTA - Pasca resmi bercerai dari Tiara Dewi pada September 2017, Lucky Hakim kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa perempuan. Salah satunya adalah wanita asal Siberia yang bernama Diana.

Namun, ditengah kabar kedekatannya dengan wanita berkewarganegaraan asing itu, mantan suami Indadari ini kemudian diisukan menjalin hubungan spesial dengan wanita bernama Miranda Vee.

Hubungan Lucky Hakim dan Miranda Vee mencuat dikarenakan foto-foto kebersamaan mereka di sebuah restoran menyebar di media sosial. Tak ingin hal itu disalahartikan, mantan atlet Taekwondo ini pun memberikan klarifikasi.

“Ini memang benar kita ada hubungan, dan serius kira selalu bicara soal bisnis, soal modal usaha bareng. Kita temenan sudah lama dan sering join. Betul itu foto saya sama mas Lucky, saya lagi membicarakan urusan bisnis di resto hotel di Kemayoran, kita gak berdua sebenernya, ada staff mas Lucky dan ada juga adik saya tapi di meja yang berbeda, sebenernya sih sempet canggung saat dikira ada hubungan khusus, soalnya ini bener-bener meeting urusan bisnis," papar Miranda Vee melalui sambungan telefon.

Miranda Vee menjelaskan bahwa dirinya dan Lucky Hakim memang hanya sebatas teman lama yang juga terlibat urusan bisnis, kendati demikian ia sempat kaget kalau hal ini bisa menjadi gosip. Tetapi dirinya juga memaklumi di dunia entertainment akan hal-hal seperti ini.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Miranda Vee

"Ya kaget juga sih kalau hanya makan lalu digosipkan ada hubungan asmara, ya tapi maklum juga ya karena di dunia entertainment masalah foto bisa jadi gosip," ungkapnya.

"Saya sempat juga main sinetron beberapa waktu lalu tapi saya lebih suka olahraga saja, saya dulunya atlet Taekwondo dan sekarang lagi ngejar target untuk bisa mengajar Taekwondo, pengin bisa buka tempat sendiri dan melatih Taekwondo di rumah saya," tutup Miranda Vee.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini