Foto Mesra Anya Geraldine & Bio One Beredar, Okky Raditya Curhat di Insta Stories

Hana Futari, Jurnalis · Senin 30 April 2018 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 30 33 1892847 foto-mesra-anya-geraldine-bio-one-beredar-okky-raditya-curhat-di-insta-stories-Sj8lZOV8DR.jpg Foto: Instagram/@bioone

JAKARTA - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar retaknya hubungan percintaan selebgram Anya Geraldine dan Okky Raditya. Tak hanya sampai di situ, beredarnya foto mesra Anya dan artis peran Bio One semakin membuat warganet geger. Hubungan mereka pun seakan dikecam oleh para warganet yang tak rela jika Bio berpacaran dengan Anya.

Tak hanya berfokus pada Anya dan Bio, perhatian sebagian besar warganet pun tertuju pada Okky Raditya. Komentar berupa dukungan membanjiri kolom komentar di beberapa unggahan teranyar pria berusia 24 tahun itu. Namun ternyata, komentar para warganet tersebut membuat Okky geram.

Melalui unggahan di Insta Stories, Okky meluapkan isi hatinya. Ia merasa direndahkan lantaran para warganet mengasihani dirinya.

“Saya ngetik panjang lebar begini karena saya sudah enek sama orang-orang mengira saya sedih, galau dan lain-lain. Kalian tahu lah mantan saya gimana, saya enggak perlu ngomong. Menurut kalian apa pantas saya sedihin? Pantas saya galau? Jadi stop mengasihani saya, mengira saya sakit hati, sedih dan lain-lain. Kalian enggak tahu saya orangnya seperti apa dan sekuat apa saya. Kalau saya sedih, saya sudah update galau-galau share quote sedih dan lain-lain,” tulis Okky memulai Insta Storiesnya.

(Baca juga: Bio One Pacari Selebgram Seksi, Netizen Sakit Hati)

Okky pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa kini dirinya baik-baik saja. Terlebih sekarang ini teman-teman serta keluarganya selalu memberi dukungan. Tak hanya itu, ia pun harus berfokus pada bisnis yang tengah ia rintis. Di usia yang sudah menginjak 24 tahun ini, Okky sudah tak merasa seperti anak kecil yang galau dan sedih lantaran memikirkan kekasihnya yang selingkuh.

“Jadi tolong enggak usah kasihani saya. Enggak usah benci mantan saya juga. Saya baik-baik saja. Terimakasih atas perhatian dan cinta kalian, tetapi saya baik-baik saja. Saya pria dan saya petarung dan bukan perengek,” tulis Okky lagi.

(Baca juga:Kecewa dengan Suami, Delia Septianti Pilih Bercerai)

Di akhir unggahan, Okky memohon doa dari warganet agar dirinya selalu bahagia, memiliki rezeki yang banyak dan dapat membahagiakan kedua orangtua serta teman. Tak hanya itu, Okky pun menginginkan agar dirinya mampu membantu orang-orang yang membutuhkan.

Nama Okky Raditya mulai mencuat ke publik setelah video mesranya dengan sang kekasih, Anya Geraldine menjadi viral. Tak hanya itu, foto-foto mesranya dengan Anya yang diunggah ke akun sosial media masing-masing pun kerap menjadi perbincangan. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini