Awet Muda, Rachel Amanda Pasrah Tak Pernah Dapat Peran Wanita Dewasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 33 1605915 awet-muda-rachel-amanda-pasrah-tak-pernah-dapat-peran-wanita-dewasa-zF8emswKvU.jpg Rachel Amanda (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Rachel Amanda mengaku hampir selalu mendapatkan peran sebagai seorang remaja. Di setiap film yang ia mainkan, bahkan diketahui dirinya selalu mendapatkan sosok wanita remaja yang menggemaskan.

Hal tersebut ternyata tidak membuat wanita 22 tahun ini tak senang. Ia justru bersyukur mendapatkan peran yang kadang lebih muda darinya.

"Ya dibawa senang saja. Karena muka gue juga, makanya dapat perannya enggak pernah yang terlalu dewasa, tapi ya ini gue. Dan gue berdamai untuk itu," ungkap Rachel yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/2/2017).

Wanita yang berkuliah di jurusan Psikologi ini mengaku bahwa tidak masalah bagi seorang perempuan untuk berdandan dan mempercantik diri. Akan tetapi, ia menghimbau agar tidak lupa membersihkan make-up tersebut dengan benar.

"(Soal make-up) Kembali ke selera sih. Itu selera orang, yang penting tahu waktu kapan, waktu untuk dandan kapan. Sudah begitu, kalau sudah dandan ya jangan lupa membersihkannya dengan benar," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini