nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Keseruan Pemain Film Koki-Koki Cilik Sambangi Sekolah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 26 206 1891656 begini-keseruan-pemain-film-koki-koki-cilik-sambangi-sekolah-mXbM6xKxpb.jpg Film Koki-Koki Cilik (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Para pemain film Koki Koki Cilik melakukan school visit di SDIT Mambaul Ula, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (26/4/2018). Menariknya, para pemain yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, Farras Fatik dan Romaria, sukses menghibur para siswa.

Lebih lanjut dalam acara yang juga dilakukan meet and great ini para siswa diajak untuk bermain bersama pemain hingga melihat trailer dari film Koki Koki Cilik. Sesekali pula ada interaksi antara pemain film Koki Koki Cilik yang meminta salah satu siswa untuk maju ke depan panggung menirukan gaya memasak.

(Baca Juga: Bintangi Drama Korea, Suho EXO Tuai Pujian dari Lawan Main)

(Baca Juga: Intip Pakaian Ayu Ting Ting, Jangan Kaget Sama Harganya Ya!)

Koki-Koki Cilik

Sontak tawa dan canda antara siswa yang menyaksikan para pemain film Koki Koki Cilik pecah. Terlebih ketika Romaria menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul Malu Sama Kucing. Alhasil, para siswa yang telah mengetahui lagu tersebut langsung ikut bernyanyi bersama Romaria.

Tidak hanya itu, pada penghujung acara tampak pula Ringgo, Fanny, Farras dan Romaria berfoto bersama dan mengajak anak-anak yang lain untuk bersiap menyaksikan film Koki Koki Cilik pada Juni 2018.

"Hari ini ada kegiatan promo film Koki Koki Cilik, ini TK aku yang dulu lho. Tadi kita ada kegiatan menghias roti, nonton trailer film ini dan Romaria nyanyi juga," kata Farras Fatik.

Tak hanya sebatas anak-anak yang melihat keseruan acara ini, Fanny Fabriana dan Ringgo Agus Rahman mengaku senang melihat antusias anak-anak dengan kedatangan mereka. Baik Fanny dan Ringgo juga tak lupa mengajak para orang tua siswa untuk menyaksikan film karya rumah produksi MNC Pictures ini, apalagi film ini murni film anak-anak.

 Koki-Koki Cilik

"Seneng banget sih melihat antusias anak-anak mulai dari trailer film ini, ekspresi mereka semua tertawa. Tapi semoga mereka semua penasaran dan nonton bioskop," tambah Fanny Fabriana.

"Saya sih senangnya gara-gara inj film anak-anak. Lihat anak-anak ya lucu aja. Kalau kita tugas untuk mengajak orang tuanya nonton. Temanya juga murni film anak-anak," tutup Ringgo Agus Rahman.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang impian seorang anak yang bernama Bima (Farras Fatik) ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia pikirkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga handal dalam hal memasak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini