nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham dan Irish Bella Tanggapi Foto Mesra di Instagram

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 25 33 1891373 giorgino-abraham-dan-irish-bella-tanggapi-foto-mesra-di-instagram-PsTEp9DksK.jpg

JAKARTA – Baru-baru ini pasangan selebriti Giorgino Abraham dan Irish Bella dikritik warganet di Instagram. Keduanya dikritik pedas oleh warganet terkait foto mesra.

Selain dikritik, ada juga beberapa warganet yang menganggap bahwa foto tersebut adalah foto pre-wedding mereka. Menanggapi hal ini, Gino mengaku sudah biasa dengan pro-kontra komentar warganet di Instagram.

 Hasil gambar untuk giorgino CINCIN OKEZONE

“Ada yang pro dan kontra, apa aja pasti dibahas. Apalagi mereka tahu dulu kami kerja bareng di sinetron jadi mungkin mereka suka jadi apapun yang kami lakuin itu mereka berharap ke jenjang lebih serius. Padahal foto itu biasa, orang lain juga banyak foto-foto seperti itu,” ujar Gino ditemui usai gala premiere Avengers: Infinity War.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Berkas Narkoba Roro Fitria Segera Dikembalikan ke Kejaksaan Tinggi

Baca Juga: PN Jakbar Pastikan Nama Ayluna Putri Ajukan Permohonan Ubah Kelamin

Selain membahas perihal foto mesra, pasangan yang terlibat dalam beberapa judul sinetron ini juga mengungkapkan alasan di balik cincin couple yang mereka gunakan. Keduanya menegaskan bahwa cincin tersebut adalah cincin pasangan yang memang sengaja dibuat untuk iseng-isengan belaka.

“Itu sebenarnya cincin biasa sih. Couple-an yuk, iseng. Aku selama ini enggak pernah couple-couplean sama siapa pun. Baru sama dia nih jadi tertarik,” kata Gino.

Lebih lanjut kedua idola remaja ini belum berniat untuk membawa hubungan mereka ke arah yang jenjang yang lebih serius. Meski menjalani hubungannya dengan serius, keduanya masih belum terpikirkan untuk melangkah ke arah pernikahan di dalam waktu dekat ini.

Hasil gambar untuk giorgino dalam sinetron okezone

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini