nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naga Tengah Sibuk Solo Karier, Lyla Tetap Aktif Garap Lagu Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 00:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 25 205 1891112 naga-tengah-sibuk-solo-karier-lyla-tetap-aktif-garap-lagu-baru-G5CyyIUFnh.jpg Naga 'Lyla' (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Naga kembali bersolo karier setelah lebih dari satu dasawarsa bersama dengan Lyla. Suami Feby Rizky Andhika Siregar itu baru saja merilis lagu solo terbarunya yang berjudul Menikmati Cinta.

Baca Juga: 6 Tahun Menikah, Naga 'Lyla' dan Istri Coba Berbagai Cara Agar Dapat Momongan

Aktifnya Naga sebagai solois membuat banyak pihak berpikir Lyla akan vakum. Tapi sebaliknya, band pelantun Bernafas Tanpamu tersebut sekarang malah tengah mempersiapkan musik terbaru mereka.

Hal tersebut diungkap oleh Naga. Saat mempromosikan lagu solonya, pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga tersebut membocorkan jika bandnya itu saat ini sedang sibuk menggarap proyek terbaru mereka.

"Lyla sendiri sekarang juga jalan. Supaya enggak salah persepsi, karena orang kan pasti mikir, 'Wah, Naga solo nih. Lyla akan vakum dulu.' Sebenarnya enggak," kata Naga saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Ini Menikmati Cinta rilis, Lyla pun sedang workshop untuk merilis satu karya yang baru. Jadi kita berjalan berbarengan," sambung Naga.

Di kesempatan yang sama, Naga juga menekankan bahwa keputusannya bersolo karier bukanlah indikasi jika Lyla akan bubar atau ganti vokalis. Penyanyi 34 tahun tersebut kegiatan solonya hanyalah untuk refreshing.

"Enggak. Enggak. Untuk aku pribadi, ini refreshing untuk menemukan karya yang fresh pada saat nanti Lyla rilis, mudah-mudahan tahun ini juga," tegas Naga.

Naga 'Lyla' dan istri, Feby

Naga menyatakan jika kegiatan solonya hanyalah untuk melanjutkan apa yang dulu sudah dimulainya. Sebagai catatan, sebelum terkenal sebagai vokalis Lyla, Naga memang sudah lebih dulu terjun ke industri musik sebagai seorang solois.

"Berangkat dari 13 tahun yang lalu, pertama kali masuk industri musik Indonesia, saya memulainya dengan solo. Judul lagunya Aku di Sampingmu. Setelah itu di 2006, terbentuk lah Lyla. Terus kita rilis album pertama 2008 sampai 2015 itu album kelima kita," cerita Naga.

Baca Juga: Jadi Bintang Video Klip Menikmati Cinta, Istri Naga 'Lyla' Tak Dibayar?

"Alhamdulillahnya Lyla dapat tempat lah di penikmat musik Indonesia. Akhirnya jalan terus sama Lyla. Terakhir kemarin kayak ingin melanjutkan apa yang sudah dimulai, tapi tidak mengganggu Lyla juga. Makanya, lagu ini (Menikmati Cinta) juga musiknya beda sama yang dimainkan di Lyla," pungkas Naga.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini