nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Unggahannya Dihujat, Mikha Tambayong Lakukan Klarifikasi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 09:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890681 usai-unggahannya-dihujat-mikha-tambayong-lakukan-klarifikasi-1jZhgoGdKn.jpg Mikha Tambayong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah video mesranya dengan sang kekasih tuai kritikan pedas dari warganet, kini Mikha Tambayong melakukan klarifikasi. Mikha mengatakan jika video itu diambil di salah satu ruangan di rumahnya.

- Baca Juga: Mikha Tambayong Banjir Pujian Netizen Kenakan Kebaya dan Make Up Natural

Melalui unggahan di Insta Stories pribadinya @mikhatambayong, Mikha membagikan sebuah foto dirinya dan sang kekasih, Daniel Wenas yang tengah duduk bersama di sebuah sofa.

Merasa tak terima video unggahan sebelumnya mendapatkan hujatan dari warganet, melalui tulisan di foto tersebut, Mikha melakukan klarifikasi atas video tersebut.

“Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga,” tulis Mikha mengawali klarifikasinya, Senin (22/4/2018).

Mikha kemudian mengatakan jika ia merasa orang-orang perlu belajar untuk menerima dan memberikan hanya yang baik terutama saat di sosial media.

Di mana sosial media kini tampaknya menjadi konten yang menyenangkan untuk memberikan penilaian benar atau salah kepada orang lain.

“Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” lanjut tulisan Mikha dengan berbahasa Inggris.

Walaupun telah dikritik tajam oleh para warganet, namun Mikha tetap menutup klarifikasinya dengan mendoakan mereka yang menyaksikan tulisan klarifikasi ini.

“Semoga harimu menyenangkan dariku dan kekasihku @danielwenas,” tulis Mikha menutup tulisannya.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui Insta Storiesnya Mikha mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Daniel Wenas. Dalam video tersebut, terlihat mereka berdua tengah duduk bersama.

Daniel menyandarkan manja kepalanya pada tubuh Mikha. Sementara itu, Mikha membelai lembut kepala Daniel.

Warganet yang melihat unggahan tersebut menilai gaya pacaran Mikha sudah melampaui batas. Mikha dan Daniel terlihat layaknya telah menjadi sepasang suami istri.

- Baca Juga: Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Pamer Kemesraan di Instagram

Oleh sebab itu, unggahan Mikha membuat warganet menuliskan kalimat pedas di kolom komentar sebuah akun gosip yang ikut membagikan ulang video Mikha dan Daniel Wenas itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini