nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenangan Pahit di Balik Cerita Lagu Terbaru Yura Yunita

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 22:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 205 1890924 kenangan-pahit-di-balik-cerita-lagu-terbaru-yura-yunita-P3M67gkhuq.jpg Yura Yunita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah pengalaman pahit siap diungkapkan penyanyi Yura Yunita dalam lagu terbarunya yang akan berduet dengan seseorang. Diakui Yura, lagu terbarunya tersebut akan mengisahkan pengalaman pahit dari Yura dan rekan duetnya kelak.

"Jadi (lagu) ini aku tulis berdua ini padalah pengalaman mendalam, pengalaman pahit, pengalaman pekat aku sama dia dan rasanya terlalu gelap kalau kita simpan sendiri. Jadi biar lebih nikmat rasanya, pengalaman pahit itu kita balut dalam sebuah lagu, agar lagu itu bisa dirasakan oleh semua orang," kata Yura saat berbincang dengan Okezone di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Hati yang Bahagia, Senjata Yura Yunita Mempertahankan Kualitas Suara

Yura Yunita

Usut punya usut, sosok rekan duet Yura dikabarkan adalah aktor Reza Rahadian. Namun begitu, Yura belum mau mengungkapkan secara tegas sosok rekan duetnya tersebut.

"Sosoknya pasti semua teman-teman sudah pada tahu juga dan lagu yang akan aku rilis minggu depan ini adalah lagu personal dari aku dan partner duet aku," jelas Yura.

Rencananya, lagu yang akan dirilis pada tanggal 29 April tersebut merupakan bagian dari penggarapan album kedua Yura. Kini, suadh terkumpul tiga lagu sebagai bekal penggarapan album terbarunya itu.

"Jadi setelah kemarin aku rilis lagu Intuisi, terus ada Buktikan, lalu Harus Bahagia, Nah, dari tiga lagu ini akan ada di albuk kedua Yura. Insya Allah album nya akan rilis di akhir tahun," papar Yura.

Yura Yunita

Baca Juga: Yovie Widianto Akui Ciptakan Lagu untuk Yura Yunita saat di Toilet

Dalam album keduanya, hampir semua lagunya merupakan curahan hati dari Yura. Pengalaman manis dan pahit dalam kehidupan siap diungkapkan Yura dalam albumnya itu.

"Di album kedua aku nanti, hampir semua lagunya aku tulis sendiri juga sebuah pengalaman personal. Aku juga kan bukan tipe yang mudah curhat sama banyak orang, jadi aku biasanya mencurahkan perasaan-perasaan aku lewat sebuah lagu," jelas Yura.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini