nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngotot Tolak Dicerai, Istri Abdee: Kita dari Susah, Sebelum Slank

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 April 2018 19:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 23 33 1890498 ngotot-tolak-dicerai-istri-abdee-kita-dari-susah-sebelum-slank-eLhY0IfLQk.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anita Dewi Farida bersikeras mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee Negara. Bagi Anita, Abdee adalah sosok kepala rumah tangga yang tidak tergantikan.

"Orang itu baik banget. Suami saya tuh orang paling baik," ungkap Anita usai menghadiri sidang lanjutan perkara cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Baca Juga: Bukan Karena Wanita Lain, Abdee Negara Ungkap Alasan Ceraikan Istrinya

Anita Dewi Farida

Lebih lanjut, Anita mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee demi anak mereka. Baginya, sang anak tetap butuh sosok ayah meski akan segera menyandang gelar sarjana. "Disini saya mempertahankan untuk anak saya," kata dia.

Selain itu, Anita juga merasa tak pernah mengecewakan Abdee Negara. Dia lantas mengenang masa-masa awal pernikahan dengan Abdee, yang kala itu belum setenar sekarang.

"Kita dari susah kok. Dari sebelum Slank loh, dari kos-kosan Buncit tiga kali yang petakan sepuluh itu. Saya penghuni sana," kisahnya.

Sebagai informasi, sidang lanjutan perkara cerai Abdee Negara dan Anita Dewi Farida digelar hari ini. Kali ini, sidang beragendakan pembuktian dan pemaparan keterangan saksi dari pihak Abdee. Untuk memperkuat dasar mengajukan talak, Abdee menghadirkan dua saksi.

Baca Juga: Abdee Slank Kembali Mangkir dari Persidangan

Abdee dan Anak

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

Sementara itu, sidang lanjutan perkara cerai Abdee Negara dan Anita Dewi Farida akan kembali digelar pada 7 Mei 2018. Untuk sidang mendatang, giliran Anita yang diberikan kesempatan menghadirkan saksi untuk kepentingan pembuktian. Disinggung mengenai persiapan sidang berikutnya, Anita menyatakan siap membantah kesaksian pihak Abdee.

"Nanti anakku yang mungkin datang," tandas Anita Dewi Farida.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini