nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Karena Wanita Lain, Abdee Negara Ungkap Alasan Ceraikan Istrinya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868547 bukan-karena-wanita-lain-abdee-negara-ungkap-alasan-ceraikan-istrinya-nVEJ8nKUGJ.jpg

JAKARTA - Abdee Negara mengungkapkan bahwa perbedaan prinsip dan pandangan hidup yang mendasar dan sudah dirasakan sejak lama menjadi alasan kuatnya untuk mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Anita Desy Farida ke Pengadilan Agama.

Kendati demikian di mata gitaris grup band Slank tersebut, Anita Desy Farida tetap merupakan sosok wanita dan ibu yang baik untuk putri sematawayangnya yang bernama Alanis.

"Pertama-tama saya ingin sampaikan, Anita adalah seorang wanita yang baik dan ibu yang baik bagi Alanis anak kami tercinta. Gugatan cerai yang saya ajukan semata-mata karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama," ungkap Abdee Negara pada foto di akun Instagram pribadinya.

Oleh sebab itu, Abdee Negara menegaskan kalau perceraian yang diputuskannya bukan lantaran adanya wanita lain yang bernama Tashea Nicole Delaney, seperti yang ramai diberitakan.

"Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam berbagai pemberitaan," tegasnya.

BACA JUGA: Emma Waroka Akui Punya Kekasih Berondong, Inikah Orangnya?

BACA JUGA: Si Seksi Emma Waroka Bakal Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya

Pria 49 tahun tersebut pun menceritakan kalau keputusannya bercerai bukan secara tiba-tiba. Ia mengaku sudah tak berkomunikasi dengan baik dengan Anita sejak 2008. Namun, pada 2013 rumah tangganya semakin tidak harmonis, sehingga keputusannya untuk berpisah semakin kuat.

Verily with every difficulty there is relief,..

A post shared by Abdee Negara (@abdeenegara) on


"Puncaknya pada tahun 2013 beberapa lama setelah saya divonis gagal ginjal kronik, yang menurut dokter akibat darah tinggi yang memburuk dipicu oleh stres. Saat itu hubungan kami makin tidak harmonis. Jurang perbedaan makin melebar. Akhirnya dengan berat hati walaupun dalam keadaan sakit, demi kebaikan bersama saya memutuskan untuk berpisah dan memilih hidup sendiri," tutup Abdee Negara.

Akhirnya pada Oktober 2017, Abdee Negara secara resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Anita Desy Farida ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini