nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Pelakor di Mata Feby Febiola dan Franky Sihombing

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 18 33 1888248 sosok-pelakor-di-mata-feby-febiola-dan-franky-sihombing-UpvpvyZmaN.jpg Feby Febiola dan Franky Sihombing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Topik perbincangan mengenai perebut lelaki orang atau pelakor nampaknya sedang viral di kalangan masyarakat. Hal tersebut rupanya membuat pasangan suami istri Feby Febiola dan Franky Sihombing tertarik untuk memperbincangkannya. Melalui saluran YouTube mereka, pasangan itupun membahasnya.

Baca Juga: Astaga, Feby Febiola Unggah Foto Topless

Tema pelakor dipilih Feby dan Franky lantaran hubungan mereka pernah melekat dengan isu ini. Lantaran pernah mengalami fenomena ini, mereka juga memiliki sudut pandang dan tak hanya asal bicara.

Franky Sihombing menyayangkan sikap masyarakat yang menyikapi suatu pemberitaan yang sedang viral hanya dengan menangkap sisi emosional. Padahal menurutnya, yang terpenting dari pemberitaan tersebut adalah latar belakang. Begitu pula mengenai fenomena pelakor.

“Setiap kali kita menemukan kasus-kasus seperti ini di sosial media, kita enggak pernah tahu persis ceritanya seperti apa. Jangan terlalu cepat bereaksi karena hampir semua yang komentar itu wanita dan hampir semua ibu-ibu. Lucu lagi adalah kalau ada yang belum nikah yang berkomentar.  Di mana dia enggak tahu bagaimana hidup berumah tangga, dia enggak tahu rasanya menjadi istri, atau mungkin dia beraksi karena pengalaman dari orangtuanya,” ujar Franky di saluran YouTubenya, Kamis (12/4/2018).

Baca Juga: Ini Cara Feby Febiola Agar Rumah Tangga Terhindar dari Pelakor

Tak hanya Franky, Feby pun ikut menilai fenomena ini dari sudut pandang perempuan. Feby menyayangkan sikap perempuan yang terlalu cepat menyalahkan perempuan lain. Menurutnya memang perempuan sering kali menghakimi kesalahan perempuan lain.

“Menurut aku, sikap seperti itu hanya menunjukkan rasa tidak percaya diri, karena perempuan yang langsung menyalahkan perempuan lain dan bergosip sana sini memiliki masalah ketidak percayaan diri,” kata Feby.

Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing memang sempat menjadi buah bibir. Hal tersebut diakrenakan adanya dugaan perselingkuhan antara mereka. Saat itu, ayah dari penyanyi Petra Sihombing tersebut masih berstatus sebagai suami dari Luciana.

Pelakor merupakan fenomena yang sedang banyak diperbincangkan masyarakat, khususnya para warganet. Topik tersebut bermula dari sebuah video viral yang memperlihatkan seorang istri melempar uang pecahan seratus ribu dalam jumlah banyak kepada seorang wanita yang diduga pacar suaminya.

Tak hanya video tersebut, sebelumnya sempat santer juga video Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn. Diketahui pada saat itu Jennifer Dunn merupakan ayah dari Shafa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini